Ruang Kerja Dipakai Ngeseks Freddy? Ini Kata Eks Kalapas

Vanny Rossyane
Sumber :

VIVAnews - Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea membantah semua keterangan model majalah pria dewasa, Sebelumnya, Vanny mengaku ada ruangan khusus baginya agar bisa berhubungan seks dan memakai narkoba bersama gembong narkoba Freddy Budiman, di lapas tersebut.

"Perempuan itu (Vanny) hanya mengada-ada. Seribu persen tidak mungkin ada ruangan itu," kata Thurman di Lapas Cipinang, Jumat 26 Juli 2013.

Thurman pun minta publik mengkritisi pernyataan Vanny lainnya. Termasuk soal Vanny yang mengaku kerap memakai ruangan kepala lapas untuk berhubungan seks dengan Freddy, terpidana mati kasus narkoba yang sempat ditahan di Lapas Cipinang.

Iran Peringatkan AS Jangan Ikut Campur: Ini Konflik dengan Rezim Israel yang Jahat

Menurut Thurman, sel penjara dan ruang kerjanya berbeda gedung. Apabila ada yang datang ke ruangannya, sambung Thurman, pasti diketahui sipir. "Ada portir, sipir lain pasti mengetahui dan melaporkan saya, kalau ada itu," tuturnya.

Meski begitu, dia tidak menampik adanya ruangan untuk berhubungan seks atau kerap disebut bilik asmara. Kemungkinan, imbuh Thurman, ruangan itu disiapkan oknum tertentu dengan mencatut namanya.

"Tapi saya tidak tahu. Yang jelas, di daftar pengunjung selama ini, nama-nama Anggita dan Vanny itu tidak ada," katanya.

Sebelumnya, Thurman dicopot dari jabatannya setelah pengakuan Vanny. Kementerian Hukum dan HAM menduga Thurman menyalahgunakan jabatan di dalam lapas.

Sementara Freddy Budiman (37) divonis mati pada 15 Juli lalu oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Freddy terbukti sebagai otak penyelundupan dari 1 juta lebih pil ekstasi dari Sen Chen, China, ke Jakarta. (umi)

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi
Raffi Ahmad

Bersyukur atas Kehadiran Bayi Lily, Raffi Ahmad: Seperti Malaikat Baik yang Dikirim Allah SWT

Media sosial saat ini tengah dihebohkan pemberitaan terkait hadirnya anggota baru di tengah-tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya disebut adopsi anak.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024