Puluhan Paket Narkoba Ditemukan di LP Jambi

Narkoba yang ditemukan di Lembaga Pemasyarakatan Jambi
Sumber :
  • VIVAnews/ Ramond EPU
VIVAnews
Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini
- Puluhan paket narkoba seperti ganja, sabu, dan putau ditemukan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Jambi. Penemuan paket narkoba tersebut setelah dilakukan razia oleh petugas Lapas Klas IIA Jambi, Kamis 18 Juli 2013.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Kepala Pengalaman Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Jambi, Effendi, menyatakan, tidak hanya paket narkoba yang ditemukan, juga sejumlah alat hisap sabu dan timbangan digital. Paket narkoba tersebut juga ditemukan di luar sel. "Kami temukan secara terpisah, ada yang di dalam bak sampah, di bawah tanaman, dan bebatuan," katanya.
Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa


Effendi belum bisa memastikan siapa pemilik paket narkoba yang ditemukan tersebut karena ditemukan di luar sel. Effendi mengatakan tidak mungkin napi akan mengaku sebagai pemiliknya.


Dari hasil razia yang dilakukan pihak Lapas ditemukan lima buah bong, satu kantong plastik kecil berisikan ganja kering, 31 paket sabu ukuran kecil, 38 paket kecil ganja kering siap edar, 1 paket putau, 1 paket besar diduga sabu, serta 1 timbangan, dan ratusan plastik ukuran kecil. Selanjutnya, puluhan paket narkoba tersebut akan diserahkan ke BNN Provinsi Jambi guna dilakukan pemeriksaan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya