Foto Lucu di Jepret Ramadan

Jepret Ramadan - Menunggu Saat Berbuka
Sumber :

VIVAnews - Selama Ramadan ini VIVA.co.id menggelar lomba foto Jepret Ramadan. Sejak digelar Rabu, 17 Juli 2013 kemarin sudah banyak foto yang masuk. Di antara foto yang dikirim banyak beberapa di antaranya yang lucu dan unik.

Salah satunya adalah foto yang di-submit oleh Sofyan_Present yang mengabadikan seorang yang tengah beristirahat saat puasa di puncak pohon kelapa.

Nah bagi Anda senang mengabadikan momen penting, indah dan berharga, apalagi di bulan Ramadan ini, sayang jika disimpan begitu saja. Ikutkan foto Anda  di lomba Jepret Ramadan.

Lomba ini terbuka bagi siapapun dan kegiatan apapun, yang berhubungan dengan Ramadan. Foto yang telah di-submit, bisa Anda bagikan ke jejaring sosial. Objek foto pun bisa berupa benda atau manusia selama tidak mengandung SARA.

Ada hadiah menarik yang bisa Anda bawa, di antaranya Samsung Galaxy Tab 2, Simpanan Investasi senilai Rp6 juta dari PT Phillip Securities Indonesia, dan voucher menginap di Y Villa & Spa Umalas Bali. Ayo jepret dari sekarang momen penting dan berharga selama Ramadan, dan menangkan hadiahnya. Info lebih lanjut klik di sini.

VIVA juga menggelar lomba berhadiah besar lainnya dengan total Rp80 juta 

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024