Manfaat Shadaqah Sebagai Pengabul Do’a

Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Sumber :

VIVAnews – Ibu Dian (44) menderita hipertensi dan belpasi, sering mengalami pusing dan terjadi kemiringan pada mukanya yang menyebabkan lidah terasa hambar.

Rapor Merah Penjualan Mobil Februari 2024

Lalu oleh suaminya disarankan untuk pengobatan alternatif kepada Ustadz Sonny Sutrisna, karena suami sering menonton acara POWER OF SOUL (terapi qolbu). Setelah melakukan 2 kali terapi akhirnya penyakit yang dideritanya dinyatakan sembuh dan dapat beraktifitas seperti sediakala.
Ustadz Sonny Sutrisna Saat Mengisi Acara Aku Bisa Sembuh di ANTV
Sementara itu, Ibu Ihwana (55) menderita liver selama 1 tahun, sering mengalami muntah-muntah dan tidak bisa makan selama 1 bulan. Hingga setiap 1 minggu sekali diharuskan ke dokter namun belum kunjung juga. Pada suatu hari atas petunjuk Allah SWT, Ibu Ihwana tidak sengaja melihat acara POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) Ustadz Sonny Sutrisna. Lalu akhirnya mencoba untuk melakukan terapi di klinik tersebut, hingga 4 kali terapi penyakit yang dideritanya berangsung sembuh sehingga dapat ikut berpuasa di bulan Ramadhan ini.

POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan pemahaman tentang cinta kasih kepada sesama.
Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya
Jika kita melihat cobaan yang dialami oleh Ibu Dian dan Ibu Ihwana di atas, betapa ketabahan dan kesabaran yang dimiliki keduanya begitu kuat. Di mana mereka mulai melakukan ikhtiar baik secara medis maupun alternatif demi kesembuhan penyakit yang mereka derita.

Di sini sudah jelas bahwa kesabaran dan kegigihan mempunyai peranan penting dalam melakukan suatu ihktiar bagi seorang manusia di muka bumi ketika mendapat berbagai cobaan.

Dari kejadian di atas juga dapat diambil hikmahnya bahwa ternyata dalam hidup ini kita membutuhkan pertolongan Allah SWT. Jadi selain mengandalkan ikhtiar secara duniawi juga membutuhkan ikhtiar do’a yang diijabah dari Allah SWT.
Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien
Berkaitan dengan ijabah dari Allah SWT ini, ada satu ayat dalam kitab suci Al Quran sebagai berikut : “Apakah mau aku pertunjukan suatu perdagangan yang sangat menguntungkan bagi dirimu, maka berjihadlah baik jiwa maupun hartamu…”

Melihat ayat di atas, maka pemahaman jihad di sini dalam arti kata yang positif yaitu berkorban baik jiwa (ego) maupun harta (duniawi). Seringkali saat kita hendak mendapatkan suatu perdagangan yang sangat menguntungkan, maka syaitan pasti tidak akan pernah diam, mareka akan terus mencoba mengganggu manusia dengan bisikan-bisikan jahatnya (buruk sangka,  dan dengki) di hati agar tidak melakukan perdagangan tersebut.

Hal ini dapat dilihat dari kisah Nabi Ibrahim AS, diperintahkan oleh Allah SWT untuk mengorbankan anaknya untuk disembelih. Dan syaitan dengan segala upayanya berusaha untuk menggagalkan niat Nabi Ibrahim AS tersebut.

Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Retail Banker International Asia Trailblazer Awards

Namun, karena Nabi Ibrahim AS begitu gigih dan kuat dari segala macam bujuk rayu syaitan, akhirnya dapat menjalankan perintah Allah SWT untuk menyembelih anaknya hingga akhirnya digantikan berubah menjadi seekor domba. Dan domba disini adalah merupakan sebagai reward dari Allah kepada Nabi Ibrahim yang telah gigih dan kuat dari godaan syaitan.
Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien
Jika dihubungkan dengan berbagai kejadian di atas, maka intinya adalah bahwa dalam suatu kehidupan ini selain sebuah ikhtiar juga diperlukan do’a dalam mencapai suatu tujuan. Dan do’a baru akan diijabah jika manusia mau melakukan sadaqoh yaitu sebuah pengorbanan baik jiwa maupun hartanya.

Sadaqah merupakan tindakan nyata (action) bagi dikabulkannya sebuah do’a oleh Allah SWT. Yang harus di waspadai adalah bahwa semua tindakan nyata melalui sadaqah ini sudah pasti akan diganggu oleh syaitan yang tidak mau kita mendapatkan perdagangan yang menguntungkan tersebut (sadaqah).

POWER OF SOUL adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu membangkitkan kekuatan cinta dari hikmah sadaqah di dalam proses terapinya. Dan agar dapat menjadi aktif menjadi pengobatan maka dalam berdoa sebagai manusia diharuskan melakukan 3 hal yaitu merasakan takut yang sangat tinggi, rasa harap yang sangat kuat kepada Allah SWT dan semuanya ditujukan untuk kebaikan kepada sesama.

Untuk informasi seputar POWER OF SOUL Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktek di : Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di: www.powerofsoulindonesia.com. Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesar Periuk Rejeki."
Ustadz Sonny Sutrisna di Studio ANTV dalam acara Aku Bisa Sembuh
Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar POWER OF SOUL dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB.(Webtorial)





Topi paling populer sepanjang sejarah

Lucu dan Unik, Ini 7 Topi Paling Populer Sepanjang Sejarah

Topi menjadi sentuhan akhir pakaian selama ribuan tahun. Gaya yang berbeda menjadi dominan di tempat dan waktu berbeda. Ini sederet topi paling populer dalam sejarah.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024