Puasa, Berat Badan Indah Dewi Pertiwi Naik

Indah Dewi Pertiwi (IDP) Saat Launching Album Bimbo "Warisan"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Kalau logikanya puasa bisa menjadi salah satu alternatif berdiet, tak demikian halnya dengan penyanyi Indah Dewi Pertiwi alias IDP. Ramadan kali ini, berat badannya justru naik. Dari 47 kg menjadi 48 kg. Pasalnya, ia banyak makan di saat sahur dan berbuka. Kalau sajian itu dibiarkan begitu saja, rasanya sayang.

"Sajiannya enak-enak. Daging ayam, rendang, bakso, kerupuk," ujarnya menyebutkan, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Apalagi, ia punya banyak menu favorit. Rendang dan sambal kentang untuk sahur, sedangkan kolak, es buah, dan gorengan untuk takjil. Niat berdiet, ia justru makin gemuk.

Setelah sahur, ia biasanya langsung tidur. Tak ayal, semua makanan yang ia makan menjadi lemak bagi tubuh. Padahal, gemuk sedikit saja ia bakal langsung terlihat secara fisik. Pipinya lebih chubby. IDP pun berusaha lebih banyak berkegiatan agar lemaknya terbakar.

Kebetulan, ia memang lebih sibuk saat Ramadan ini. Setelah sahur dan buka, ada saja kegiatannya. "Justru senang sih, dapat rezeki di bulan Ramadan," katanya.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Meski begitu, ia tak merasa badannya lemas. IDP justru tetap kuat dan tak merasa lelah. Demi menjaga staminanya, ia banyak mengonsumsi vitamin. "Ditambah suntik, tapi jarang ya. Puasa kuat itu tergantung niatnya juga sih," tuturnya lagi.

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024