Fathanah Minta Septi Nyanyikan Lagu PKS di Rutan KPK

Ahmad Fathanah, Mentan Suswono, dan Lutfhi Hasan
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro

VIVAnews - Terdakwa kasus suap kepengurusan kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah mendukung langkah istrinya, Septi Sanustika, berkarir di dunia tarik suara.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Saat menjenguk Fathanah di Rutan KPK, Septi sempat menyanyikan lagu teranyarnya berjudul Papa Kini Sendiri (PKS). "Saya minta Septi menyanyi, dan saya dengerin. Kami kan nggak ada radio dan TV," tuturnya.

Ia pun mengaku suka dengan lagu yang dinyanyikan Septi secara berduet dengan Abie itu. "Bagus, mantap," ujarnya.

Selain itu, dia juga bangga pada Septi yang berusaha menjadi istri yang setia. "Kami kan 5 bulan nggak itu. Tapi kan namanya dia berusaha."

Menurut Fathanah, bulan Ramadan ini merupakan puasa pertama yang ia lewati tanpa keluarga. Meski demikian, orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini mengaku senang karena Septi rutin menjenguknya ke Rutan."Dia bawa mi kesukaan saya, mi telur," ungkapnya.

Ia pun berharap bisa sahur dan berbuka puasa bersama dengan sang istri di Rutan KPK. "Ya itu kawan-kawan wartawan yang mintain saja," ujarnya sambil tersenyum.

Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024