Maju Jadi Calon Presiden, Prabowo Tak Takut Dijegal

Prabowo Subianto Terpilih Kembali Sebagai Ketua HKTI
Sumber :
  • Antara/Edoardo
VIVAnews -
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Niat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden sudah bulat. Ia pun siap menghadapi kendala apa pun dalam pencalonan nanti.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

"Saya tidak takut. Apa pun yang menghadang dalam pencalonan saya nanti," kata mantan Danjen Kopassus, di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Jumat 12 Juli 2013.
4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang


Ia mengatakan, niatnya tulus untuk mengabdi pada masyarakat. "Insya Allah, kami ingin mengabdi pada rakyat, tidak takut siapa-siapa dan akan mendapat dukungan dari masyarakat," katanya.


Baginya, sikap Gerindra jelas dan mau bekerja keras. "Kami akan bekerja keras, karena dapat mandat dari rakyat kalau dukungan kuat, yang lain ya biar saja. Kami tergantung nanti pada dukungan rakyat. Yang penting kerja keras," katanya.


Saat ditanya siapa calon wakilnya, ia hanya tertawa. "Kita lihat saja nanti, kriteria kami yang sepaham. Mau kerja keras dan saling melengkapi," katanya.


Saat diminta memilih antara Jokowi, Jusuf Kalla, dan Hatta Rajasa sebagai pendamping, ia kembali tersenyum. "Semua punya kapasitas," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya