NASIONAL

Septi Sanustika Minta Ruang Suami-Istri, Ini Jawaban KPK

Septi kangen, lima bulan tidak bercengkerama dengan Fathanah.

ddd
Kamis, 11 Juli 2013, 23:04
Septi Sanustika
Septi Sanustika (VIVAnews/Beno Junianto)
VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi menolak keinginan Septi Sanustika, istri keempat Ahmad Fathanah yang ingin mempunyai ruang khusus suami-istri di Rutan KPK.

"Di KPK itu ada ruang tatap muka. Jadi orang berkunjung itu disediakan ruang, jadi tidak ke ruang tahanannya," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, di kantornya, Kamis, 11 Juli 2013.

Menurut Johan, di Rutan KPK tempat Fathanah ditahan saat ini memang belum mempunyai ruang khusus untuk melakukan hubungan suami-istri. "Karena sifatnya di tahanan KPK ini kan hanya sementara. Rutan dengan LP (Lembaga Pemasyarakatan) itu beda. Kalau di LP setahu saya ada," ungkap Johan.

Johan mengimbau agar ibu satu anak itu mengajukan surat permohonan permintaan ruang khusus tersebut kepada KPK. "Sebaiknya Ibu Septi mengirimkan surat permohonan bahwa dia ingin disediakan ruang untuk bercengkerama," kata Johan.

Sebelumnya, Septi mengaku sangat senang jika KPK menyediakan ruangan khusus suami-istri untuk dirinya dan Fathanah. "Kalau disiapin senang. Kangen juga kan sudah lima bulan," kata Septi saat menjenguk Fathanah pagi tadi.

Seperti diketahui, Fathanah yang merupakan orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini ditangkap oleh KPK pada 29 Januari 2013 lalu.

Saat ditangkap, Fathanah sedang bersama seorang mahasiswi, Maharani Suciyono. Saat itu, Fathanah membawa uang Rp1 miliar yang diduga suap dari dua petinggi perusahaan pengimpor daging, PT Indoguna Utama.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
awan.stio
16/07/2013
tujuannya sih bukan cuman itu mungkin ada yg mau dibisikin (pengalihan aset)
Balas   • Laporkan
vivagolan
15/07/2013
seru2 juga ya komen nya,,, mudah2an dia malu baca semua nih komen dan nga minta yg aneh2 lg tuh prempuan....
Balas   • Laporkan
positifity
15/07/2013
ngga yang lakinya ngga yang perempuannya yang dipikirin cuman urusan syahwat
Balas   • Laporkan
tobings
15/07/2013
rindu pada goyangannya si Abah.... :p
Balas   • Laporkan
radenmas1
12/07/2013
Kombinasi dari bekas ndangduter remang-remang dan cari sensasi murahan.....wkwk
Balas   • Laporkan
mbahmam
12/07/2013
perempuan GATEL..Ga punya MALU..
Balas   • Laporkan
telomania
12/07/2013
Wanita ini tidak tahu m4alu.....hanya cari sensasi saja agar dirinya jadi beken dan mempopulerkan lagunya
Balas   • Laporkan
aligenk
12/07/2013
kadiye, ku aing jang colok ku awi tah nugatel2 na bi...
Balas   • Laporkan
Karto90
12/07/2013
Yaaa sekalian aja minta kamar...trus nanti minta tempat tidur....minta lagi AC....minta lagi ini dan itu...... Haiiii kpk samakan saja fasilitasnya,mau gak mau yaaa itu...koruptor kok minta fasilitas khan uangnya si istripasti ikut nikmati.....kok gak mal
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com