Dahlan Iskan Tidak Ingin Berandai-andai Menjadi Capres

Dahlan Iskan jenguk karyawan BRI di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Taufik Rahadian

VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengaku sudah tidak berambisi lagi untuk maju menjadi calon presiden dalam Pilpres 2014 mendatang.

Hal itu disampaikan Dahlan saat ditanya wartawan tentang kelanjutan rencananya maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2014. "Hmmm nggak mikirlah, aku masih bekerja," kata Dahlan di Gedung DPR, Kamis 11 Juli 2013.

Hal yang sama, juga disampaikan Dahlan ketika ditanya soal rencana partai Demokrat untuk menawarinya ikut dalam konvensi Capres partai itu. "Saya nggak mau berandai-andai. Nggak, nggak aku nggak mikir dulu lah,"ujarnya.

Sebelumnya kepada wartawan ketika ditanya soal pencapresannya, Dahlan menjelaskan akan menunggu dan melihat hasil survei. Hasil survei itu akan menjadi patokan untuk memutuskan apakah akan maju sebagai capres pada 2014 mendatang.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

"Kalau dampaknya bagus, saya tunggu sampai pada titik tertentu nanti. Sementara saya akan tetap wait and see," kata Dahlan di Gedung TVRI, Senin 11 Maret 2013 lalu.

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Pengemudi mobil Fortuner arogan berinisial PWGA di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengaku mendapatkan pelat dinas TNI dari sang kakak yang merupakan Purnawirawan TNI.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024