Kapal Terbakar, Lima Orang Terluka

Kapal Terbakar
Sumber :
  • Foto: ANTARA/Herry Murdy Hermawan
VIVAnews - Sebuah kapal Motor terbakar di Bali. Kapal Motor Penumpang (KMP) bernama Sea Horse Ekspres 1 itu terbakar dalam perjalanan dari Pulau Nusa Lembongan menuju Sanur, Denpasar.
Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Pada peristiwa yang terjadi Sabtu pagi, 6 Juli 2013 itu, lima orang penumpangnya dilaporkan mengalami luka bakar. Dari informasi yang dihimpun, kapal nahas tersebut berangkat dari Nusa Lembongan sekira pukul 09.00 WITA.
Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak

Seorang polisi Polda Bali, yang menolak namanya dipublikasikan mengungkapkan bahwa si tengah perjalanan, kapal mesin mengalami korsleting dan mengeluarkan api. "Saat itu, posisi kapal masih di tengah lautan," ujarnya saat dihubungi.
Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Namun, hingga kini belum diketahui penyebab korsleting kapal tersebut, termasuk berapa jumlah korban lainnya dari kecelakaan kapal tersebut. "Kini seluruh korban sedang dalam proses evakuasi menuju RS Sanglah, Denpasar," ujar perwira polisi tersebut. (sj)
Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024