SELEB@SELEB ANTV

LIVE: Intip Persiapan Artis Menyambut Ramadhan

Aliyaah Massaid
Sumber :
  • Vivanews/ Beno Junianto
VIVAlife
Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
- Bulan Ramadhan sudah didepan mata. Bulan penuh berkah dan ampunan yang akan menjadi pelebur dosa bagi umat muslim, akan segera hadir. Ramadhan selalu ditunggu setiap umat Islam yang merindukannya.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Lantaran banyak  keistimewaannya yang tidak didapat di bulan-bulan lain, tak heran jika datangnya bulan penuh hikmah ini sangat dinanti.
Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024


Penantian itu pun dirasakan artis Irfan Hakim. Ia tak sabar ingin bertemu kembali dengan bulan suci yang luar biasa  bagi dirinya.


Menyambut kedatangan bulan dengan keistimewaan yang luar biasa kali ini, ia tidak hanya melakukan persiapan fisik. Bagi suami Della Sabrina Indah Putri ini, untuk mensucikan niat serta keiklasan menjalankan ibadah puasa nanti, Irfan juga melakukan persiapan bathin. Bapak tiga anak ini pun  berjanji, akan lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga, sekaligus untuk mengajarkan makna puasa kepada anak-anaknya.


Selain Irfan, ada lagi artis cilik Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. Ia merasa bahagia menyambut Ramadhan. Menjelang bulan Ramadhan, buah perkawinan almarhum Adjie Massaid dengan Reza Artamevia ini mulai melakukan ziarah makam ke tempat peristirahatan terakhir sang ayah. Meski tak lagi lengkap berkumpul bersama keluarga, sejak meninggalnya Adjie 2011 silam, serta ibu tirinya, Angelina Sondakh  yang kini masih dalam penjara, namun hal tersebut tak membuat dirinya merasa sepi menjalani ibadah puasa nanti. Ini lantaran masih banyak orang-orang tercinta disekelilingnya.


Kisah para seleb mempersiapkan diri menyambut Ramadhan ini, selengkapnya bisa disaksikan secara langsung lewat program acara
Seleb@Seleb
yang tayang di ANTV mulai pukul 8.00 WIB, Kamis, 4 Juli 2013.


Live Streaming
-nya juga bisa dilihat lewat portal
VIVA.co.id
dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya