Video Parodi Munarman Siram Air ke Thamrin Beredar di Youtube

Parodi Munarman Siram Muka Sosiolog UI
Sumber :
  • youtube/AiueoTuwaga

VIVAnews - Kejadian penyiraman air teh yang dilakukan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) ke wajah sosiolog Thamrin Amal Tomagola ditanggapi secara beragam. Banyak yang mengecam, tidak sedikit yang membela dan ada juga yang menanggapi secara berbeda.

Belakangan ini muncul video parodi penyiraman di Youtube berjudul "Parody Munarman Siram Sosiolog Thamrin (lucu abis)'. Video berdurasi 29 detik itu diperankan empat orang. Dua orang sebagai presenter dan dua orang pria sebagai Munarman dan Thamrin Tomagola.

Dalam video itu, presenter laki-laki menanyakan mengenai kasus pembajakan di Indonesia dan langsung dikomentari pria pemeran Munarman sambil menunjukan undang-undang yang ada di tangannya.

Pertanyaan yang sama juga disampaikan kepada pemeran Thamrin. Menurut pemeran pria itu, tidak semua pembajakan merugikan. Misalnya saja pembajakan sawan. Karena merasa teringgung seperti ditunjuk-tunjuk saat pemeran Thamrin menyampaikan pendapatnya, pemeran Munarman kemudian emosi.

Apalagi merasa pernyataannya dipotong, Munarman palsu itu langsung mengangkat gelas berisi air yang ada meja. Tapi lucunya, air itu tidak disiramkan ke arah Thamrin seperti dalam kejadian sesungguhnya. Pemeran Munarman justru menyiramkan air itu ke wajahnya sendiri.

Pemeran Thamrin palsu juga tidak mau kalah. Gelas yang ada di hadapannya juga disiramkan ke wajahnya sendiri. Presenter yang mencoba melerai akhirnya ikut kena siram.

Video ini diunggah sejak tanggal 29 Juni 2013 lalu. Dan hingga pagi ini sudah ditonton 9.675 orang. Mereka yang mengomentari video itu juga cukup beragam. Ada yang menyampaikan bahwa video itu lucu dan ada pula yang menyampaikan bahwa itu tidak lucu.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Lihat video parodi itu(eh)

Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024