Terlindas Truk, Karyawati SPBU di Medan Tewas

Salah satu truk buatan Rusia Kamaz
Sumber :
  • www.kamaz.ru

VIVAnews - Yuni, 30 tahun, seorang karyawati SPBU di Medan, dilaporkan tewas terlindas truk pengangkut tanah di tempatnya bekerja, di Jalan Letda Sujono, Medan, 29 Juni 2013.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Peristiwa nahas itu terjadi ketika dump truck tersebut hendak mengisi bensin. Lantaran kurang hati-hati, truk tersebut menabrak Yuni hingga terjatuh, kemudian kepalanya terlindas ban.

"Dia tertabrak saat truk itu masuk SPBU untuk mengisi bensin, setelah ditabrak dia sempat terjatuh dan kemudian kepalanya terlindas truk," ujar salah seorang rekan kerja Yuni.

Pria itu mengatakan, Yuni sebenarnya bertugas di pengisian bbm khusus sepeda motor. "Dia datang kesini (pengisian khusus truk) untuk menukar uang kembalian," jelasnya.

Namun, saat truk masuk, Yuni tidak melihatnya, saat itulah Yuni terjatuh. Diduga, pengemudi tidak menyadari telah menabrak Yuni, kemudian terus menjalankan truknya hingga melindas kepala Yuni hingga tewas.

"Sempat diteriaki orang-orang, tapi sopir itu tidak mendengarnya," kisah pria yang enggan disebutkan namanya itu.

Tak lama berselang, petugas kepolisian datang ke lokasi, kemudian membawa jenazah Yuni ke RSUD Pirngadi, Medan.

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024