VIDEO: Mobil Pembawa Uang Ditembaki, Sopir Tabrak Perampok

Ilustrasi perampokan.
Sumber :
  • VIVAnews/Wayan

VIVAnews - Sebuah minibus milik perusahaan jasa pengangkutan uang tiba-tiba saja ditembaki kawanan perampok bersenjata api saat melintas di jalinsum Siantar, Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis 27 Juni 2013.

Beruntung pengemudi dan empat penumpang di dalamnya berhasil lolos dari serbuan kawanan bandit tersebut. Peristiwa itu terjadi saat mobil minibus pembawa uang sebanyak Rp150 juta melaju ke arah Medan.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Saat melintas di desa Sei Kalemba itulah empat orang yang diduga perampok itu memepet mobil dari arah kiri dan kanan. Mereka kemudian menembaki ke arah penumpang di dalam mobil tersebut.

"Di lokasi kejadian mereka dipepet empat orang naik kereta (motor) RX-King dan satu lagi bebek. Mereka menembaki mobil," kata Kapolres Tebing Tinggi Ajun Komisaris Besar Pol Andi Riyan.

Saat tembakan pertama, sopir mobil langsung berinisiatif menyelamatkan diri. Kawanan tersebut melepaskan tembakan berkali-kali dan mengejar mobil. Beruntung tak satu pun yang mengenai penumpang di dalamnya.

Karena merasa nyawanya terancam, si sopir sengaja menabrak motor perampok itu hingga keduanya terjatuh. Namun, dengan sigap mereka langsung kabur menumpang sepeda motor rekannya. (umi)

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024