NASIONAL

Istri Pengurus Golkar Beri Bantuan UKM

Bantuan ini diharapkan jadi modal para pelaku usaha kecil.
Kamis, 27 Juni 2013
Oleh : Hadi SupraptoDaru Waskita (Yogyakarta)
Ketua Umum IIDPP Tatty Bakrie menyerahkan bantuan kepada UKM di Yogyakarta, Kamis 27 Juni 2013.
VIVAnews - Ikatan Istri DPP Partai Golkar (IIDPP) menyerahkan bantuan kepada Kelompok Usaha Kecil dan Mikro Paguyuban Manunggal, Dusun Klembon, Desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, DIY, Kamis 17 Juni 2013.

Ketua Umum IIDPP Tatty Bakrie mengatakan bantuan modal Rp20 juta ini nantinya akan dikelola dalam bentuk pinjaman tanpa bunga dengan jangka waktu pengembalian selama setahun.

"Bantuan yang kami berikan ini diharapkan dapat menjadi pemicu bagi terciptanya ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan perempuan di Kabupaten Bantul," katanya.

Tatty berpesan, karena bantuan ini bukan pemberian cuma-cuma maka penerima manfaat harus menggunakan dana ini secara tepat, yaitu sebagai tambahan modal kerja usaha, sehingga dapat melunasi kewajiban dalam bentuk cicilan. "Semoga momentum ini merupakan awal yang baik bagi bergulirnya program KUKMI," katanya.

Tatty menyatakan program ini juga sesuai dengan visi-misi IIDPP untuk berkontribusi pada peningkatan kesejahtaraan masyarakat Indonesia, khususnya bidang ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan perempuan.

Sementara itu Ketua Paguyuban Manunggal Paijo mengaku sangat berterimakasih atas bantuan modal yang diberikan. Diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan produktivitas para anggot KUKMI di Dusun Klembon. "Ini contoh pemimpin yang peduli kepada rakyatnya," katanya

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found