Cristiano Ronaldo: Saya Senang Datang ke Indonesia

Cristiano Ronaldo, SBY, dan Ani Yudhoyono.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVAnews
Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka
– Bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo hari ini, Rabu 26 Juni 2013, resmi menjadi Duta Mangrove Bali. Ia pun melakukan aksi penanaman mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, dan sejumlah menteri kabinet di Taman Hutan Raya (Tahura) Telaga Waja Benoa, Bali.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

“Ini satu kehormatan (bagi saya) datang ke Bali. Saya senang datang ke Indonesia,” kata Ronaldo saat memberikan sambutan. Ia mengatakan, ide penunjukan dirinya sebagai Duta Mangrove Bali itu datang dari pengusaha nasional Tommy Winata.
Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri


Tommy Winata adalah pemilik Grup Artha Graha yang melalui Yayasan Artha Graha Peduli menjadi sponsor acara penanaman pohon mangrove di Bali itu. Belum lama ini, 8 Maret 2013, Tommy Winata dan Ronaldo bertemu di Eropa saat keduanya menghadiri Konferensi ke-56 Komisi Anti-Narkotika dan Obat-obatan Terlarang di Eropa.


Ronaldo mengatakan, Tommy Winata menyampaikan kepadanya ide soal perlindungan mangrove, dan memintanya menajdi Duta Mangrove. “Saya langsung tertarik pada saran itu,” kata pesepakbola dunia asal Portugal itu.


Pada kesempatan itu, Ronaldo juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono. “Saya harap peran saya ke Bali hari ini dapat memberikan dorongan inisiatif untuk menyelamatkan hutan bakau,” kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya