Polda Metro Tangkap Perampok 6 Kg Emas di Riau

Polda Gelar Barang Bukti Perampokan Toko Emas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
- Aparat Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan tiga orang pelaku perampokan toko emas di pasar desa Bina Baru, kabupaten Kampar, Riau.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Saat itu, pelaku mengambil emas seberat 6 kilogram. Mereka juga membawa senjata api untuk melumpuhkan korban.
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad


"Tiga pelaku kami tangkap di tempat yang berbeda, dua di Bekasi dan satu lagi di Bandara Soekarno Hatta. Satu di antaranya seorang perempuan," kata Kasubdit Jatantras Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, Rabu 26 Juni 2013.


Herry mengatakan, saat ini ketiganya sudah diserahkan ke Polres Kampar untuk proses lebih lanjut. Ketiga tersangka yang diamankan pihaknya yakni BW alias M (28) dan IW alias W (27) serta seorang perempuan berinisial AO (21).


Sebelumnya Polda Riau juga telah mengamankan tiga tersangka perampok toko emas. Jumlah tersangka dalam perampokan ini adalah enam orang.


Seperti diketahui, Perampokan itu terjadi pada Minggu 2 Juni 2013 sekitar pukul 09.00 WIB ketika pasar belum ramai pengunjung. Dalam aksinya, salah seorang perampok menembak warga yang melihat dan meneriaki aksinya.

 

Tak ingin ketahuan oleh masyarakat banyak, salah seorang perampok langsung mengarahkan senjatanya kepada Misroni, warga desa Bina Baru. Pria berusia 35 tahun itu tewas diterjang peluru. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya