NASIONAL

Jelang Sidang Perdana Fathanah, Septi Gelar Zikir Bersama

Besok, Ahmad Fathanah akan menghadapi sidang dakwaan

ddd
Minggu, 23 Juni 2013, 15:33
Istri Achmad Fathanah, Septi Sanustika
Istri Achmad Fathanah, Septi Sanustika (VIVAnews/Zahrul Darmawan)
 
VIVAnews - Sidang perdana terdakwa kasus dugaan suap kuota daging sapi impor, Ahmad Fathanah rencananya akan digelar besok, Senin 24 Juni 2013.

Sejumlah persiapan pun mulai dilakukan sang istri, Septi Sanustika untuk mendampingi sang suami. Salah satunya dengan menggelar zikir bersama keluarga.

Ditemui di kediamannya, di kawasan Permata Depok, Blok H2 no 15, ibu satu anak itu mengaku telah menyiapkan mental dan doa untuk suaminya. Tak hanya itu, ia pun telah melakukan zikir bersama keluarga dengan harapan diberi kelancaran saat sidang nanti. 

"Yang pasti kami siapkan mental dan doa, ya Insya Allah siaplah. Karena di pengadilan enggak boleh bawa anak, ya paling saya didampingi orangtua," ujar Septi kepada wartawan, Minggu 23 Juni 2013.

Terkait sidang perdana besok, Septi mengaku tidak ada pesan khusus yang disampaikan sang suami pada dirinya. Ahmad Fathanah kata Septi, terlihat lebih tenang dan lebih sering membaca Alquran.

"Terakhir, beberapa hari yang lalu saat saya jenguk bapak sih terlihat lebih tenang. Ya dia lebih sering ngaji. Enggak ada pesan khusus dia cuma minta saya tenang," ujar Septi.

Ahmad Fathanah, terdakwa kasus suap kuota daging sapi impor ini rencananya besok Senin akan menjalani sidang perdananya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Selain Ahmad Fathanah, kasus suap daging sapi impor ini juga menyeret mantan petinggi PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru