Heryawan Siap Bantu Gelontorkan Dana BLSM

Aher Naik Ojek ke PBNU
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, siap mendukung program Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) dari pemerintah pusat, sebagai kompensasi dari kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan, Pemprov Jabar tinggal menunggu arahan dari Pemerintah pusat mengenai teknis pelaksanaan program tersebut.

"Sebagai pemerintah, kita pasti harus bersinergi dan akan melaksanakan arahan pusat. Namun sampai saat ini belum, masih menunggu," katanya saat ditemui di Gedung Sate Bandung, Kamis 20 Juni 2013.

Menurut Heryawan, Pemprov Jabar akan ikut menyukseskan program pemerintah yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Pemprov Jabar akan segera berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten dan kota sambil menunggu instruksi langsung dari pusat.

"Artinya kita in line dengan pusat. Tentu kita menunggu petunjuk dari pusat bagaimana arahan di lapangan nanti. Rinciannya belum tahu," kata politisi PKS itu. (eh)

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Laporan: Iqbal Kukuh/ Bandung

Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024