NASIONAL

Napi Lapas Tebing Tinggi Berkelahi, 1 Tewas

Pelaku kesal pada korban karena sering menganiaya napi pindahan.

ddd
Senin, 17 Juni 2013, 06:19
Pelaku menusuk korbannya di bagian pinggang
Pelaku menusuk korbannya di bagian pinggang (writetoreel.com)

VIVAnews - Fuad Ahmad (30), tahanan Lembaga Permasyarakat (Lapas) kelas II Tebing Tinggi, Sumatera Utara, tewas ditikam oleh Khairul, sesama tahanan saat keduanya terlibat perkelahian, Minggu sore, 16 Juni 2013.

Fuad tewas setelah kehabisan darah akibat pinggangnya ditusuk senjata tajam. Meski sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi, nyawa Fuad tak tertolong.

"Kami sudah amankan pelakunya ke Mapolres. Juga sebuah pisau yang digunakan menusuk korban sebagai barang bukti," kata Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andi Rian R Djajadi.

Kepada wartawan, Khairul mengaku sengaja menusuk Fuad lantaran kesal kepada korban yang sering menganiaya dirinya. Fuad juga menganiaya napi-napi lain yang dipindah dari Lapas Tanjung Gusta, Medan, sejak 8 Juni 2013.

"Aku menikam dia dengan belati di pinggangnya. Setiap hari sejak kami dipindahkan ke sini selalu dikerjai dia. Aku pernah juga dihajar mereka sampai pingsan," kata pelaku. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
lioenel
17/06/2013
di LP khasus sprti itu dah umumnya terjadi,penyiksaan tahanan baru oleh tahanan lama.petugas sipir bukan gak tau tapi sengaja membiarkan.kataknya itu tradisi..maka setiap keluar dari prnjara bnyk juga yg gak bener,,
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com