Ada 3 Artis Incar Posisi Wakil Bupati Garut

Deddy Dores dan penyanyi Indah Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAnews
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
- Pendaftar calon kepala daerah Garut diramaikan oleh tiga orang artis. Para artis ini didaftarkan daalam posisi wakil bupati, sama halnya dengan Diky Chandra yang sukses saat  mendampingi Aceng Fikri (mantan Bupati Garut) pada Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Kabutapen Garut 2009 lalu.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Ketua KPUD Garut, Aja Rowikarim, Minggu 16 JUni 2013, menyatakan ada dua artis dari kalangan musisi yaitu Deddy Dores dan Charly Van Houten penyayi mendaftar sebagai calon peserta pilkada Garut 2013 melalui jalur independen.
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan


"Dedds Dored mendampingi Dedi Suryadi dan Charly Van Houten mendampingi Muhtarom, " ujar Aja di kantor KPUD Garut, Jawa Barat.


Deddy Dores bersama Dedi Suryadi mendaftar ke KPUD Garut, Jum'at, 14 Juni 2013 sore lalu. Sedangkan Charly Van Houten mendampingi Muhtarom datang ke KPUD Garut menyampaikan berkas dukungan dan berkas administrasi pada  Sabtu, 15 Juni 2013 dini hari tadi.


"Charly memang secara lisan sempat batal mendaftar tapi akhirnya datang juga, " kata Aja.


Sementara itu An An Kusmardian, aktor yang berperan sebagai Prabu Siliwangi dan Prabu Kiansantang dalam sebuah serial sinetron, Sabtu sore kemarin mendamping Ahmad Bajuri mendaftarkan diri ke KPUD Garut melalui jalur politik, Partai Demokrat.


"Jadi Garut memiliki tiga bakal calon wakil bupati dari kalangan artis, " kata Aja.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya