tvOne Gelar "Pesta Rakyat" di Yogyakarta

CEO tvOne Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Daru Waskita
VIVAnews
KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran
- Memeriahkan ulang tahun yang kelima, tvOne menggelar "Pesta Rakyat" di Yogyakarta, 15-16 Juni 2013. Pesta rakyat ini mengambil tema "Jogjakarta Adem Tentrem".

Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia

Pesta Rakyat dimulai dengan One Fun Bike pada 16 Juni dengan targer 17 ribu peserta. Sepeda santai ini mengambil rute Tugu Yogyakarta melewati berbagai jalur utama dan berakhir di Alun-Alun Selatan Keraton.
Rencana Food Estate di Kepulauan Seribu, Heru Budi Bilang Begini


"
Door prize
yang disiapkan
grand prize
satu Mitsubishi Mirage dan puluhan hadiah hiburan yang menarik, seperti sepeda motor matik, sepeda gunung, dan barang elektronik," kata CEO tvOne Ardiansyah Bakrie di Yogyakarta, Rabu 12 Juni 2013


Selain One Fun Bike juga ada acara pameran dan bazar yang menampilkan karya unik dari berbagai komunitas. "Pesta Rakyat juga digelar aneka lomba dan aksi sosial," ujarnya.


Tak lupa atraksi dan hiburan juga akan digelar seperti kirab andong, sepeda onthel, sepeda lampu hias, dan tak lupa acara dagelan yang diisi pelawak kondang Marwoto Kawer dan Yatti Pesek.


"Pesta Rakyat ini sebagai wujud terimakasih tvOne kepada masyarakat Yogyakarta sebagai penonton setia tvOne," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya