Penyanyi Rossa Mengenang Mendiang Taufiq Kiemas

Megawati saat proses pemakaman Taufik Kiemas.
Sumber :
VIVAnews - Belasungkawa atas wafatnya Taufiq Kiemas, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), juga datang dari kalangan artis. Penyanyi Rossa tampak hadir dalam acara tahlilan dan doa bersama untuk mendiang di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Minggu 9 Juni 2013.
Besok Lebaran, Wapres Ma'ruf Ucapkan Selamat Rayakan Hari Kemenangan

Penyanyi Rossa baru saja mendarat dari Singapura usai sebuah konser. Pelantun "Tegar" itu pun langsung menuju kediaman Megawati guna menyampaikan turut berbelasungkawa.
Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Rossa tiba sekitar pukul 21.00 WIB, ditemani oleh anak semata wayangnya yang menjemput Rossa di bandara. "Ketemu Mbak Puan, saya nggak ketemu Ibu Mega. Tadi ketemu Mbak Puan saja sama saudara-saudaranya," kata Rossa.
Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Menurut Rossa, keluarga masih larut dalam duka. "Masih nangis ya, namanya kehilangan orangtua. Mudah-mudahan diberikan ketabahan," ucapnya.

"Mbak Puan baik banget, semua konser saya Mbak Puan hadir. Kami berteman lama," tambahnya.

Rossa pun mengenang pertemuan terakhir ketika almarhum ulang tahun. Ia berkesempatan bernyanyi bersama Pasha saat itu. "Terakhir ketemu pas Bapak ultah, saya sempet nyanyi sama Pasha," ujarnya. 

Baginya, Taufiq Kiemas sangat mengagumkan, karena bisa memiliki dan mengayomi istri sehebat Megawati, putri presiden pertama RI yang juga seorang presiden.

"Seneng melihat beliau bisa mengayomi, memiliki istri sehebat Bu Mega itu nggak mudah. Bu Mega dan Bapak saling menghormati sama-sama kuat. Mereka membesarkan anak-anak hebat," ujar penyanyi berusia 31 tahun itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya