Tokoh Marvel Comics Dibuat Game Online

VIVAnews – Kalian penggemar tokoh komik dari Marvel Comics seperti Fantastic Four atau Wolverine? Komik dan film kartunnya tentu kalian sudah tahu. Tokoh-tokoh itu juga banyak yang sudah diadaptasi ke dalam film bioskop dan cukup sukses.

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Kini, tokoh komik Marvel itu akan dijadikan tokoh game online. Marvel menggandeng perusahaan game online Gazillion Entertainment untuk menciptakan dunia virtual dengan tokoh dari Marvel Comics.

Awalnya, kerjasama ini akan memproduksi game level rendah yang ditujukan untuk anak-anak dengan tokoh utama Marvel's Super Hero Squad. Sedangkan game yang berlevel lebih tinggi. Marvel Universe, baru akan diluncurkan 2010 atau awal 2011.

Kala IHSG Anjlok, 'Dompet' Orang Terkaya RI Ini Justru Kian Tebal

Tokoh superhero Marvel lebih dari lima ribu karakter dan masing-masing memiliki penggemar sendiri. Antara lain Spiderman, X-Men, The Hulk, Iron Man, Captain America, dan sebagainya. Marvel dan Gazillion berharap industri game online ini juga sukses seperti komik atau film layar lebarnya.

"Meskipun krisis ekonomi masih berlangsung, industri game online terus meningkat. Ini adalah tantangan bagi nama besar seperti Marvel yang memiliki banyak penggemar di dunia,” kata Rob Hutter, Direktur Utama Gazillion.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Kita tunggu saja game-nya beredar. Pasti seru ya, teman-teman.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Justin Hubner Gabung, Waktunya Indonesia U-23 Mati-matian Raih Kemenangan

Justin Hubner menambah kekuatan Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Dia datang menyusul ke Qatar usai mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024