Tewas Dibakar, Keluarga: Lia Diculik karena Tolak Cinta Denny

Lia, siswi kelas I SMK yang tewas dikabar pacarnya.
Sumber :
  • ANTV
VIVAnews - Lia Rahmadani (16 tahun), siswi kelas I SMK Budi Medan yang tewas dibunuh Denny, dikenal sebagai anak baik oleh tetangganya. seperti dituturkan oleh tetangga perempuan berjilbab ini, Selasa 4 Juni 2013, Lia rajin beribadah sehari-harinya.
Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

"Dia ini anak baik, pendiam dan rajin sembayang. Dia memang jarang ke luar rumah sebenarnya, itulah nggak nyangka kalau dia mau diajak pergi pacar yang baru dikenalnya itu," kata salah seorang tetangga Lia yang enggan disebutkan namanya.
Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Lia selama ini tinggal bersama bapaknya di pasar VIII Medan Tembung. Ibunya sudah meninggal lebih kurang 3 tahun lalu. Sedangkan ayahnya, Suliono saat ini sedang sakit-sakitan lantaran pernah tesengat listrik saat mengelas. Sehari-hari, ayahnya bekerja sebagai tukang las untuk menafkahi Lia dan dua orang adiknya.
Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Keluarga Lia pun terpukul karena gadis ini dibunuh dengan keji. Pihak keluarga juga membantah pemberitaan tentang Lia yang disebut sebagai perempuan selingkuhan Deny. Padahal menurut keluarga, Lia diculik oleh pelaku lantaran tidak menerima cintanya.

"Berita-berita menyebut Lia selingkuhan pelaku. Padahal bukan, pelaku selama ini memang suka dengan Lia. Tapi selalu di tolak lantaran usianya jauh berbeda, Lia baru 16 tahun dan masih kelas 1 SMA," ujar Anna, bibi korban.

Jenazah Lia akan dimakamkan di TPU pasar 10, Desa Bandar Klipa, Percut Sei Tuan, Deli Serdang. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya