VIDEO: Hilang Sejak Jumat, Lia Tewas Dibakar Pacar

Lia, siswi kelas I SMK yang tewas dikabar pacarnya.
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews – Sungguh malang nasib Lia Rahmadani (16 tahun), siswi kelas I sebuah SMK di Medan, Sumatera Utara. Dia ditemukan tewas di rumah kontrakan pacarnya di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin 3 Juni 2013.

Keluarga Lia di Medan Tembung mengatakan, Lia hilang sejak Jumat pekan lalu, 31 Mei 2013. “Lia tak ada kabar sejak Jumat. Kami sudah cari ke mana-mana, tapi tidak ketemu,” kata Rusini, keluarga Lia. Ternyata, Jumat itu Lia meregang nyawa di tangan pacarnya sendiri, Denny Saputra.

Lihat penemuan jasad Lia di kontrakan Denny .

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Denny dan Lia padahal baru dua minggu pacaran. “Dia (Lia) sering datang ke rumah. Aku kesal karena dia sering minta duit,” kata Denny di Mapolsek Percut Sei Tuan, Deliserdang. Denny pun menjerat leher Lia yang sedang nonton televisi di kontrakannya dengan tali.

Setelah Lia tak bernyawa, Denny bingung. Ia sempat mengikat dan memasukkan mayat kekasihnya itu ke dalam lemari. Kemudian untuk menghilangkan jejak, dia membakar mayat Lia dan membiarkannya teronggok di kamar mandi.

Denny menyimpan mayat kekasihnya itu tiga hari tiga malam di kamar mandi sehingga bau busuk mulai merebak dari rumahnya. Tetangga curiga dengan bau yang makin menyengat. Apalagi tingkah Denny beberapa hari terakhir jadi aneh. Akhirnya mereka masuk ke rumah kontrakan ketika Denny tak ada, dan menemukan jasad Lia. (umi)

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024