NASIONAL

Pria di Deliserdang Bunuh dan Bakar Pacarnya Sendiri

Korban dibunuh dan dibakar sejak beberapa hari lalu.

ddd
Selasa, 4 Juni 2013, 00:22
Mayat korban terbakar di Jakarta Timur
Mayat korban terbakar di Jakarta Timur (antv)
VIVAnews - Setelah menghilang sejak Jumat kemarin, Lia Rahmadani (16) warga pasar VII Medan Tembung, ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya di Jalan Pusaka, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Senin 3 Juni 2013. Korban dibunuh dan dibakar sejak beberapa hari lalu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Percut Sei Tuan, AKP Faidir Chaniago kepada wartawan mengatakan, Lia dibunuh pacarnya, Deny Syaputra (30) yang saat ini mendekam di sel tahanan.

"Kondisi korban tewas membusuk, pelakunya adalah pacarnya sendiri bernama Deny. Saat ini sudah ditangkap dan diperiksa," ujar Faidir.

Terbongkarnya kasus pembunuhan ini berawal dari bau busuk yang berasal dari dalam rumah yang ditempati oleh Lia dan Deny. Sebelumnya, warga juga melihat gerak-gerik Denny yang mencurigakan beberapa hari ini di rumah tersebut.

"Belakangan ini yang yang laki-laki itu mencurigakan. Sempat terlihat membawa plastik mondar-mandiri," katanya.

Penasaran dengan bau busuk yang menyengat itu, warga sekitar mencoba masuk ke dalam rumah itu ketika Denny pergi. Dan benar, Lia ditemukan tewas dengan kondisi terbakar. Warga pun langsung melaporkan temuannya tersebut ke pihak kepolisian.

"Warga melaporkan temuan mayat Lia yang tidak kelihatan sejak Jumat kemarin. Mereka juga curiga dengan pacarnya yang terlihat cemas," jelas Faidir.

Polisi yang sudah tiba di rumah Lia berhasil menangkap Denny saat pulang ke rumah tersebut. Polisi masih mendalami kasus ini. Diduga, Lia tewas setelah lehernya dijerat. Kemudian dibakar oleh pelaku untuk menghilangkan jejak.

"Sedang kita dalami kasus ini untuk mengetahui apa motif pembunuhan ini," katanya lagi. (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru