Longsor di Jayapura, Papua

Keluarga Histeris Sambut Empat Jenazah

VIVAnews - Tangis histeris keluarga korban tak terbendung saat empat jenazah korban longsor tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Dok Dua Jayapura, Rabu 18 Maret 2009. 

Setibanya di rumah sakit, Keluarga langsung menyambut jenazah di kamar mayat dan bersiap untuk disemayamkan. 

Yeni merupakan salah satu dari tiga korban lainnya yang juga tewas aat longsor yang terjadi pagi tadi. Saat itu, Yenny dan bayinya Yati sedang tertidur pulas di kamarnya, sekitar 05.30 waktu Papua.

Longsor yang berasal dari Gunung Batu Putih yang berada tepat di belakang rumah mereka rubuh dan menimpa atap kamar ibut Yeny.

Selain Yenny dan bayinya, dua korban lainnya adalah Freedy dan Melinda Motte, kakak beradik ini adalah korban tewas akibat longsor di daerah Angkasa Pura.

Keempat jenazah hingga kini masih disemayamkan di ruang jenazah RSUD Jayapura. "Rencananya baru esok pagi keempat korban akan disemayamkan dan pulangkan ke kediaman masing-masing," kata salah seorang petugas rumah sakit.

Laporan: Meirto Tangkepayung | Papua (antv)

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Round-up dari kanal Showbiz pada Rabu, 17 April 2024. Salah satunya tentang pendakwah yang diduga terlibat kasus korupsi suami Sandra Dewi dan Chicco Jerikho yang sakit.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024