Rumah Fredi Si Penyayat Bocah Sampai Tewas Akan Dibongkar

Kediaman Fredi yang membunuh anak kecil
Sumber :
  • VIVAnews/ Junjati Patra

VIVAnews - Fredi (37 tahun), tersangka tunggal kasus penganiayaan terhadap M Muslim (8 tahun) yang menyebabkan bocah kelas 1 Sekolah Dasar (SD) itu meninggal dunia, Jum'at 24 Mei 2013 lalu, akan diperiksa Senin 3 Juni 2013 bersama 9 orang saksi. Hal tersebut dikatakan langsung Kapolsek Kalidoni Ajun Komisaris Tri Sumarsih saat berkunjung ke Mapolresta Palembang, Sabtu 1 Juni 2013.

"Ada 9 saksi yang terdiri 4 anak-anak dan 5 tetangga serta teman dari tersangka. Senin akan kami lakukan pemeriksaan bersama dengan tersangka dan saksi," kata Tri Sumarsih kepada VIVAnews.

Hingga sekarang, dikatakan Kapolsek Kalidoni, kejiwaan Fredi masih tetap sehat dan tak terlihat adanya gangguan jiwa. "Sehat kok, barusan saya lihat ke dalam. Kalau isu dia kabur dari tahanan itu tidak ada. Burung kali bisa kabur," ujarnya.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resor Kota Palembang Komisaris Besar Sabarudin Ginting ketika ditemui VIVAnews saat mengamankan Demo di KPU Palembang, menjabarkan rumah tersangka Fredi akan dibongkar dalam waktu dekat. "Nanti jika perlu, kami lakukan pembongkaran di rumahnya. Tapi kami akan koordinasi dengan kapolsek dan keluarganya dulu."

Sebelumnya, Fredi, warga Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sungai Lais, Kecamatan Kalidoni, Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), ini menganiaya bocah berumur 8 tahun bernama M Muslim. Perut bocah malang itu disayat hingga ususnya terburai. Setelah menjalani perawatan selama 5 hari di rumah sakit Pusri, Muslimpun menghembuskan nafas terakhir pada Jum'at 24 Mei 2013 lalu.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Fredi sendiri sempat menyiapkan lima liang kubur di dalam dan luar rumahnya sebelum menyayat perut bocah. Setelah ketahuan menyayat perut Muslim, Fredi sempat kabur ke Pulau Jawa namun akhirnya tertangkap juga. (adi)

Laporan: Junjati Patra | Palembang

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024