NASIONAL

Kapolda Jabar: Belum Ditemukan Sekte Seks Bebas di Bandung

Polisi mengecek beberapa lokasi yang disebut jadi tempat ritual.

ddd
Jum'at, 31 Mei 2013, 14:41
Rumah gurita hitam di Bandung yang semula diduga jadi lokasi ritual seks bebas.
Rumah gurita hitam di Bandung yang semula diduga jadi lokasi ritual seks bebas. (topik pagi-antv)

VIVAnews – Kepolisian Daerah Jawa Barat menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Jumat  31 Mei 2013, kepolisian belum menemukan indikasi keberadaan sekte seks bebas di kota Bandung seperti yang disebutkan oleh Gilang, warga yang mengaku sebagai pengikut sekte seks bebas.

“Kami sudah cek beberapa tempat yang dia (Gilang) sebutkan menjadi lokasi pesta sekte, yaitu di wisma dan hotel tertentu. Tapi hasilnya nihil,” kata Kapolda Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Tubagus Anis Angkawijaya, kepada VIVAnews.

Menurutnya, polisi pun telah mendatangi hotel di Lembang yang disebut sebagai tempat menginap anggota sekte itu. “Tapi lagi-lagi menurut manifes hotel, tidak ada nama-nama orang seperti yang disebut (Gilang) menginap di sana. Hasil pemeriksaan di beberapa tempat lain juga sama,” ujar Anis.

“Maka berdasarkan hasil penyelidikan sementara, belum ditemukan ada sekte seks bebas di kota Bandung,” kata Kapolda. Saat ini Polrestabes Bandung masih terus menginterogasi Gilang. Ia pun akan diperiksa kejiwaannya dalam waktu dekat. Kepolisian menduga Gilang stres dan agak tak waras.

Dalam pemeriksaan di Polrestabes Bandung kemarin, Gilang mengatakan ia telah sembilan tahun bergabung dengan sekte seks bebas. Ibunya pun ia sebut merupakan anggota sekte itu “Ritualnya misalnya satu perempuan melayani sembilan lelaki. Jadi mama saya ada di satu ruangan, lantas lelakinya antre satu-satu masuk ke dalam ruangan,” kata Gilang.

Siapa pria yang bisa menghamili ibunya dan anggota perempuan lainnya di sekte itu, ujar Gilang, maka akan mendapatkan piagam ritual. Para jemaat juga memiliki cincin pentagram dalam ritual seks itu. Ritual itu menurutnya dilakukan setiap minggunya di lokasi yang berpindah-pindah.

Gilang sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemalsuan surat perintah ritual seks bebas. Surat edaran yang menggegerkan itu ditujukan kepada “Para karyawan/karyawati di lingkungan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung.”

Sementara perintah dalam surat itu untuk “Melaksanakan tugas mengikuti ritual seks bebas di dalam misa hitam sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan dalam kalender ritual tahun 2013.”



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
minatoback
01/06/2013
yang kontra berarti pengikut satanic church woy orang2 muslim musuh kalian sapa kalo orang kristen dah habis hah? :v SETAAAAN tau melek dikit dong di kristen tuh ada ajaran sesat penyembah Lucifer tau ga Lucifer? makanya baca buku, jangan alquran doang
Balas   • Laporkan
tantokw
31/05/2013
BENAR KAN KATA GUA...POLISI GAK PERNAH MAU UNGKAP KASUS YANG BEGINIAN...BUKANNYA GAK BECUS TAPI MEMANG SUDAH DI"JEJELIN" DUIT SAMA PENGIKUT SEKTENYA...KARENA BANYAK DARI MEREKA BOS-BOS KAYA...JADI POLISI "KEDER" LIHAT DUIT MEREKA...
Balas   • Laporkan
grd1589 | 31/05/2013 | Laporkan
warga bandung dan sekitarnya aj ga ada yg curiga tuh. klo u pny bukti silahkan keluarin. sekte sesat emg ada. tp dmnnya masih belum jelas. yg jelas rumah gurita bkn sekte sesat.


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id