NASIONAL

Polisi Periksa Kejiwaan Tersangka Pemalsu Surat Seks Bebas

"Kemungkinan dia stres atau agak tak waras," kata Kapolda Jawa Barat.

ddd
Jum'at, 31 Mei 2013, 14:13
Tampak muka rumah gurita hitam di Bandung yang awalnya diduga menjadi lokasi ritual sekte seks bebas.
Tampak muka rumah gurita hitam di Bandung yang awalnya diduga menjadi lokasi ritual sekte seks bebas. (kabar pagi-tvOne)

VIVAnews – Kepolisian akan memeriksa kejiwaan Gilang, tersangka pemalsu surat perintah ritual seks bebas yang beredar di lingkungan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung.

Pemeriksaan kejiwaan ini penting untuk mengetahui benar atau tidaknya informasi yang diberikan Gilang dalam pemeriksaan, sebab dialah yang mengatakan ada praktik seks bebas di kalangan Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat.

“Kami sedang dalami kemungkinan dia stres. Kelihatannya dia memang agak tidak waras atau depresi. Maka kami perlu memeriksa psikologisnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dilakukan,” kata Kapolda Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Tubagus Anis Angkawijaya, kepada VIVAnews, Jumat 31 Mei 2013.

Menurut Anis, kepolisian sudah memeriksa tiga saksi terkait beredarnya surat perintah palsu ritual seks bebas. Selain Gilang yang mengaku sebagai pengikut sekte seks bebas itu, dua lainnya merupakan nama-nama yang tercantum dalam surat perintah tersebut. Namun keterangan Gilang dalam pemeriksaan ternyata berlawanan dengan dua saksi lainnya.

Dalam pemeriksaan di Polrestabes Bandung kemarin, Gilang mengatakan ia dan ibunya telah sembilan tahun bergabung dengan sekte seks bebas. “Ritualnya misalnya satu perempuan melayani sembilan lelaki. Jadi mama saya ada di satu ruangan, lantas lelakinya antre satu-satu masuk ke dalam ruangan,” kata Gilang.

Siapa pria yang bisa menghamili ibunya dan anggota perempuan lainnya di sekte itu, ujar Gilang, maka akan mendapatkan piagam ritual. Para jemaat juga memiliki cincin pentagram dalam ritual seks itu. Ritual itu menurutnya dilakukan setiap minggunya di lokasi yang berpindah-pindah. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
dewax212
02/06/2013
percaya tidak percaya semua telah terjadi... jangan menjelekan ajaran suatu agama, karena aliran ini bertentangan dgn agama tapi lebih ke arah keinginan sendiri...jangan mengatakan dunia kiamat karena sudah melewati kehendak tuhan... dah tau ada kejadian
Balas   • Laporkan
minatoback
01/06/2013
yang kontra berarti pengikut satanic church woy orang2 muslim musuh kalian sapa kalo orang kristen dah habis hah? :v SETAAAAN tau!! melek dikit dong di kristen tuh ada ajaran sesat penyembah Lucifer,tau ga Lucifer? makanya baca buku, jangan alquran doang
Balas   • Laporkan
coba2an
31/05/2013
kl 1 untuk 9 sih bkn sex bebas lg tp udah jual diri tu....
Balas   • Laporkan
artstyle
31/05/2013
Tipikal kasus seperti ini yang melibatkan banyak pejabat dan orang2 berpengaruh takkan dpt dibongkar!! paling nanti yang jadi saksi dikambinghitamkan, disebut gila, dibunuh atau diancam.
Balas   • Laporkan
longlong
31/05/2013
WOY BIKIN BERITA ITU YANG BENER. SEJAK KAPAN POLRESTABES BANDUNG MENETAPKAN TERSANGKA? KAPAN ITU YANG NAMANYA GILANG DIPERIKSA SECARA BAP OLEH POLISI?
Balas   • Laporkan
longlong | 31/05/2013 | Laporkan
JANGAN BIKIN BERITA SESAT!ITU YANG NAMANYA GILANG, RABU, TIDAK DIPERIKSA TAPI WAWANCARA DENGAN WARTAWAN DIRUANG WARTAWAN POLRESTABES BANDUNG. DAN YANG PALING PENTING TIDAK ADA WARTAWAN VIVA YANG IKUT WAWANCARA. GILANG MEMANG SAAT ITU MEMBEBERKAN SEMUANYA
samasaja
31/05/2013
Kapoldanya juga geblek nkali ya, tadi bilang ga ada sekte seks bebas, eh berita baru sudah ada tersangka.... duh polisi emang gak bisa lagi dipercaya...sumpe...
Balas   • Laporkan
ice_t
31/05/2013
Ga usah jauh2, jakarta undercover aja diusut. Susah amat, jelas2 bukunya kan udah muncul. Korek aja dari sana. Lagian berita ini buat apa??? kelamin orang diurusin, ga penting banget.
Balas   • Laporkan
koberkobere
31/05/2013
Jadi mama saya ada di satu ruangan, lantas lelakinya antre satu-satu masuk ke dalam ruangan ...... ck ck ck ... gimana perasaan suami si mama ini ya?
Balas   • Laporkan
blondot2012
31/05/2013
ha..ha..ha... orang stre*ss diladenin, sudah terlanjur jelek tuh reputasi kota bandung, tambahan lagi pembaca yang terlanjur percaya, sampai mikir kia*mat udah deket....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id