NASIONAL

Supendi: Anak Bungsu Wiranto Studi Alquran di Afrika Selatan

"Studinya baru berjalan dua tahun. Namun Allah berkehendak lain."
Rabu, 29 Mei 2013
Oleh : Anggi Kusumadewi
Istri Wiranto, Hj. Uga, berbicara di depan santri.
VIVAnews – Pendiri Partai Keadilan yang kini bergabung dengan Partai Hanura, Yusuf Supendi, menyatakan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu anak Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Jumat 29 Mei 2013. Almarhum yang bernama Zainal Nurrizki wafat dalam usia yang masih muda, yakni 23 tahun.

Inna lillahi wainna ilaihi raji’un. Turut berduka. Semoga amal ibadah almarhum, putra ketiga Bapak H Wiranto dan Ibu Hj Uga diterima Allah SWT dengan balasan surga di sisi-Nya,” kata Supendi. Zainal meninggal di Afrika Selatan, dan saat ini telah dimakamkan di sana.

Supendi menyatakan, Zainal berada di Afsel dalam rangka menuntut ilmu. “Ia mendalami Alquran dengan bimbingan umat Islam keturunan India di sana. Studinya baru berjalan dua tahun. Perlu lima tahun lagi untuk tamat. Namun Allah berkehendak lain,” kata Supendi.

Ia yakin Allah memberikan jalan yang terbaik bagi putra bungsu Wiranto itu. “Semoga almarhum menjadi aset pemberi syafaat bagi kedua orangtua almarhum. Semoga keluarga sabar dan meyakini bahwa syafaat akan diberikan almarhum pada hari pembalasan kelak,” ujar Supendi.

Supendi meminta semua pihak memaafkan kesalahan Zainal semasa hidupnya. Ia juga meminta Wiranto dan keluarga untuk ikhlas melepas kepergian Zainal. (umi)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found