Polisi Tangkap Penadah Hasil Rampasan Klewang

Polisi tangkap penadah motor curian komplotan Klewang
Sumber :
VIVAnews
Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara
- Setelah memburu selama hampir sebulan, satuan  Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru akhirnya menangkap seorang penadah barang hasil rampasan geng motor komplotan Klewang. Dari tangan pelaku polisi mengamankan sepeda motor yang dicuri komplotan geng motor Exalt to Coitus (XTC) pimpinan Klewang.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
 
Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen
Pelaku adalah SE, warga Kecamatan Tampan Pekanbaru. Dia ditahan karena kerap membeli hasil curian dan rampasan sejumlah sepeda motor dari komplotan geng motor XTC.

SE yang masih berusia 18 tahun ditangkap petugas setelah sebelumnya dipancing keluar dari tempat persembunyiannya. Dia diringkus tanpa perlawanan di sebuah warung yang berada di Jalan HR Subrantas, Pekanbaru.


"Dia beli dari komplotan Klewang satu sepeda motor seharga Rp1,5 juta, bisnis ini telah hampir satu tahun dilakukan bersama komplotan Klewang," kata Kapolresta Pekanbaru, Komisaris Besar Polisi Adang Ginanjar.


Kepada petugas, SE mengakui keterlibatannya sebagai penadah sepeda motor yang ditawarkan oleh keponakan Klewang,  yakni Agung yang sudah ditahan lebih dulu di Polresta Pekanbaru. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya