NASIONAL

Polwan yang Diduga Stres Masih Dicari Propam Polda Jawa Timur

Polda Jatim sudah menerima laporan terkait tindakan Briptu Rani.

ddd
Kamis, 23 Mei 2013, 11:22
Briptu Rani Indahyuni Nugrahaeni
Briptu Rani Indahyuni Nugrahaeni  

VIVAnews - Propam Polda Jatim menerjunkan tim khusus untuk mencari Briptu Rani Indahyuni Nugrahaeni, yang sudah tiga bulan menghilang. Pencarian dilakukan setelah Polda Jatim menerima laporan menyangkut hilangnya anggota Polres Mojokerto, Jawa Timur itu. Hal itu disampaikan Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Suhartoyo, Kamis 23 Mei 2013.

"Tim juga akan menguak jati diri polisi wanita itu, termasuk track recordnya selama menjadi anggota polisi di Polres Mojokerto," kata Suhartoyo. Saat ditanya siapa saja yang sudah diperiksa di Polres Mojokerto, dan bagaimana hasilnya? Suhartoyo belum mengetahuinya. "Belum, karena masih dalam proses," katanya.

Soal beredarnya foto syur Briptu Rani di media sosial, Polda Jatim mengaku masih menyelidikinya. "Termasuk ungkapan ada pelecehan seksual, penggelapan uang dan sebagainya itu, juga masih dilakukan pencarian keterangan serta bukti-buktinya," katanya. 

Paman Rani, Syariefuddin, membantah keras sejumlah pemberitaan yang selama ini beredar. Dia menegaskan bahwa keponakannya itu adalah korban pelecehan seksual atasannya. Rani juga, kata sang paman, menjadi korban bullying seniornya. "Dia merasa tertekan karena sering dipanggil atasan di luar jam-jam tugas," kata sang paman. (Selengkapnya pernyataan sang paman baca di sini) (adi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
sofiyan.77aze
24/05/2013
kalo rani ga ketemu" terjunkan densus 88,di jamin 100%,polisi ko nyari polisi yee....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id