NASIONAL

Polda Jatim Cari Polisi Cantik yang Diduga Stres

Rani dicari terkait peredaran foto syur dirinya di media sosial.

ddd
Kamis, 23 Mei 2013, 10:58
Polwan melakukan pengamanan aksi unjuk rasa
Polwan melakukan pengamanan aksi unjuk rasa (VIVAnews/Luqman)
VIVAnews - Briptu Rani Indahyuni Nugrahaeni, anggota Polres Mojokerto, Jawa Timur sudah tiga bulan ini tidak berdinas. Polwan berparas cantik itu lantas masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan sedang diburu tim dari Propam Polda Jawa Timur.

Rani menghilang diduga setelah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan atasanya. Tapi, Propam mencari Rani juga karena kasus lain. Selain kasus disersi, Rani diduga melakukan penggelapan uang dan terkait peredaran foto syur dirinya di media sosial.

Hingga kini keluarga Rani belum banyak komentar mengenai kasus ini. Orang tua Rani yang merupakan Kapolsek Cibeunying Kaler, Bandung, Komisaris Polisi Maedi Suti, juga tidak mau memberikan penjelasan.

Paman Rani, Syariefuddin membantah pemberitaan terkait keponakannya yang selama ini beredar di masyarakat. Menurut Syarief, Rani telah menjadi korban pelecehan seksual atasannya. Selain itu, ia menuturkan bahwa Rani menjadi korban bullying seniornya di Polres Mojokerto.

"Dia merasa tertekan dengan ulah kapolres juga, karena sering memanggil dia di luar jam-jam tugas," kata dia.

Menurut keterangan Asisbid Penmas Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Suhartoyo, sejak kemarin tim Propam Polda Jatim diberangkatkan ke Mojokerto untuk melakukan pulbaket atau pengumpulan bahan dan keterangan terkait persoalan yang dialamli Briptu Rani.

"Tim selain melakukan pengumpulan data dan informasi, termasuk juga informasi dari internal Polres Mojokerto serta pihak-pihak lain yang diduga terlibat persoalan itu," katanya Kamis, 23 Mei 2013. (ren)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
iwan.mulyadi.9400
24/05/2013
Memang ada mental Polisi yang nggak bejat?
Balas   • Laporkan
swordanime
23/05/2013
gw gak respect sama POLRI ( polisi republik indonesia ) mau jadi polisi aja kebanyakan pada melanggar UU ( sogok,dll, udah pada rahasia umum ), belum jadi aja udah berani melanggar UU apalagi klu sudah jadi ? kok penegak hukum malah melanggar.
Balas   • Laporkan
swordanime | 23/05/2013 | Laporkan
gw jauh lebih respect sama TNI, yang memiliki jiwa ksatria, jiwa sosial tinggi dan mereka ingin bekerja di sana ( TNI ) karna rasa cintanya sama negara.


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com