DM Pindah ke Rumah Lama Milik Ibunya?

Rumah Darin Mumtazah di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur
Sumber :
  • Erick Tanjung/VIVAnews

VIVAnews - Setelah dapat surat panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), DM gadis SMK yang diduga istri siri Luthfi Hasan Ishaaq eks Presiden PKS, tak pernah tampak di rumah kontrakan di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Ternyata Darin kembali tinggal di rumah lama milik ibunya di Kebon Nanas Selatan, Jakarta Timur. Sudah hampir sebulan DM bersama keluarganya, kembali ke rumahnya yang lama itu.

Rumah itu pinggir jalan tanpa pagar itu berwarna merah jambu dengan pintu dicat warna putih.

Kepada VIVAnews, Rabu 22 Mei 2013, seorang penjual bakso, tetangga depan rumah DM yang tidak mau disebutkan namanya, mengakui bahwa memang betul DM tinggal disana bersama Ibunya. Namun, ayahanda DM sudah lama tidak kelihatan.

"Iya, mereka kembali tinggal dirumah ini sudah sekitar satu bulan," kata pria tengah baya itu.

Menurut dia, setelah pindah ke rumah kontrakannya, rumah yang di Kebon Nanas Selatan itu sempat dikontrakan kepada orang lain. Namun, sudah sebulan belakang kembali ditempati.

"Tetapi yang tampak tinggal disini hanya ibu dan anaknya saja, sedangkan Pak Ziat (ayahanda DM) jarang kelihatan," kata dia.

Berdasarkan pantauan Vivanews, hingga Rabu malam 22 Mei, rumah orang tua DM itu tampak sepi. Pintunya tertutup rapat.

Nama DM disebut terkait dengan Luthfi Hasan Ishaaq, tersangka dugaan korupsi dan pencucian uang terkait penambahan kuota impor daging. (eh)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024