VIDEO: Kesaksian Pembantu DM soal Luthfi Hasan

Sartini, PRT di keluarga Darin Mumtazah
Sumber :
  • tvOne
VIVAnews -
Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
Hubungan antara DM dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, semakin terkuak. Selama ini DM disebut-sebut sebagai istri siri Luthfi Hasan.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Diwawancara
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
tvOne , Rabu 22 Mei 2013, Suyitno, petugas keamanan dan Sartini, pembantu di rumah Darin menceritakan pengalamannya bertemu dan berkomunikasi dengan Luthfi Hasan.


"Itu menantu saya Bu," kata Sartini menirukan ucapan Ibunda Darin saat mengenalkan Luthfi Hasan. "Kata Ummi (sapaan sang ibu), itu Ustaz."


Saksikan wawancara selengkapnya di


Nama DM mencuat ke permukaan. Siswi kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta itu disebut-sebut istri siri mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq.


Wanita muda itu juga sudah dua kali dipanggil KPK untuk dimintai keterangannya dalam kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang yang menjerat Luthfi Hasan. Namun kedua panggilan itu tidak dihadirinya. Kini, keberadaan wanita cantik itu tidak diketahui.


Saat diwawancara
VIVAnews
, Selasa malam, 21 Mei 2013, sang ibu membantah isu tentang anaknya memiliki hubungan dengan Luthfi Hasan Ishaaq.


"Saya tidak tahu soal istri siri. Saya juga tidak kenal sama Pak Luthfi. Kalau berita bicara seperti itu, jangan gampang percaya," ujarnya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya