NASIONAL

Luthfi Hasan Panggil DM 'Mamah'

"Saya dipanggil Ummi. Pijit mantu saya mau nggak?"
Rabu, 22 Mei 2013
Oleh : Aries Setiawan
Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq

VIVAnews - Hubungan seorang gadis belia, DM, dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, memang belum jelas. Sejumlah saksi menyebutkan bahwa DM adalah istri siri Luthfi Hasan.

Diwawancara tvOne, Rabu 22 Mei 2013, Suyitno, petugas keamanan kompleks kediaman Darin mengaku pernah memijat Luthfi di rumah Darin. Dia diminta ibunda Darin, untuk memijat Luthfi yang dia sebut sebagai "menantu". Ketika itu, menjelang malam, Ummi mendatangi rumah Suyitno.

"Saya dipanggil Ummi (ibu dalam bahasa Arab, panggilan untuk ibunda DM, red). Pijit mantu saya, mau nggak? Saya bilang, saya mau," Suyitno menuturkan.

Setelah itu, Suyitno langsung berangkat menuju rumah Darin. Setiba di sana, Luthfi Hasan sudah siap sedia dipijat. Kepada Suyitno, saat itu Luthfi mengaku sedang sakit pinggang.

Namun ketika hendak dipijat, tidak ada minyak pijat. "Aku tanya minyaknya mana? Lalu Ustad bilang, 'Mah, ambilin minyak.' Yang kasih minyak DM. Dia bilang, 'Pah, ini minyaknya'," Suyitno menceritakan.

Nama DM mencuat ke permukaan. Siswi kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta Timur itu sudah dua kali dipanggil KPK untuk dimintai keterangan dalam kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang yang menjerat Luthfi Hasan. Namun kedua panggilan itu tidak dipenuhinya. Kini, keberadaan gadis remaja itu tidak diketahui.

Saat diwawancara VIVAnews, Selasa malam, 21 Mei 2013, sang ibu membantah kabar bahwa anaknya yang baru berumur belasan tahun itu memiliki hubungan istimewa dengan Luthfi Hasan, yang tercatat lahir di Malang pada 5 Agustus 1961.

"Saya tidak tahu soal istri siri itu. Saya juga tidak kenal sama Pak Luthfi. Kalau ada berita seperti itu, jangan gampang percaya," ujarnya. (eh)

 

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found