NASIONAL

Luthfi Hasan Panggil DM 'Mamah'

"Saya dipanggil Ummi. Pijit mantu saya mau nggak?"

ddd
Rabu, 22 Mei 2013, 19:28
Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq
Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (ANTARA)

VIVAnews - Hubungan seorang gadis belia, DM, dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, memang belum jelas. Sejumlah saksi menyebutkan bahwa DM adalah istri siri Luthfi Hasan.

Diwawancara tvOne, Rabu 22 Mei 2013, Suyitno, petugas keamanan kompleks kediaman Darin mengaku pernah memijat Luthfi di rumah Darin. Dia diminta ibunda Darin, untuk memijat Luthfi yang dia sebut sebagai "menantu". Ketika itu, menjelang malam, Ummi mendatangi rumah Suyitno.

"Saya dipanggil Ummi (ibu dalam bahasa Arab, panggilan untuk ibunda DM, red). Pijit mantu saya, mau nggak? Saya bilang, saya mau," Suyitno menuturkan.

Setelah itu, Suyitno langsung berangkat menuju rumah Darin. Setiba di sana, Luthfi Hasan sudah siap sedia dipijat. Kepada Suyitno, saat itu Luthfi mengaku sedang sakit pinggang.

Namun ketika hendak dipijat, tidak ada minyak pijat. "Aku tanya minyaknya mana? Lalu Ustad bilang, 'Mah, ambilin minyak.' Yang kasih minyak DM. Dia bilang, 'Pah, ini minyaknya'," Suyitno menceritakan.

Nama DM mencuat ke permukaan. Siswi kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta Timur itu sudah dua kali dipanggil KPK untuk dimintai keterangan dalam kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang yang menjerat Luthfi Hasan. Namun kedua panggilan itu tidak dipenuhinya. Kini, keberadaan gadis remaja itu tidak diketahui.

Saat diwawancara VIVAnews, Selasa malam, 21 Mei 2013, sang ibu membantah kabar bahwa anaknya yang baru berumur belasan tahun itu memiliki hubungan istimewa dengan Luthfi Hasan, yang tercatat lahir di Malang pada 5 Agustus 1961.

"Saya tidak tahu soal istri siri itu. Saya juga tidak kenal sama Pak Luthfi. Kalau ada berita seperti itu, jangan gampang percaya," ujarnya. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
pendekar.blank.108
22/05/2013
mamah merangkap germo...wkwkkw
Balas   • Laporkan
benwae
22/05/2013
o o o ooo ternyata pedofili
Balas   • Laporkan
pendekar.blank.108 | 22/05/2013 | Laporkan
itu Tan_maharaja sekolahnya cuma sampe PAUD ya...komennya ga mutu banget...
benwae | 22/05/2013 | Laporkan
jadi inget ama syeh puji
asnoor
22/05/2013
...muakk dehh liat si segala di embat yaa duit..yaa daging mentah dasar lu rakus ternyata
Balas   • Laporkan
benwae | 22/05/2013 | Laporkan
@kemtrop, itu namanya tidak sekufu, lakinya bandot tua..., bininya bau kencur..., pedofiliaaaaaaaaaaaaaaaaa
benwae | 22/05/2013 | Laporkan
o o o ooo ternyata pedofili
kemtrop | 22/05/2013 | Laporkan
sebenernya ada aturan yg dilanggar gak kalo dia kawin lagi? kalo emang dikawin secara sah emang salah? pake logika aja deh...
bahasyir
22/05/2013
"Luthfi Hasan Panggil Darin Mumtazah, Mamah" Mamah? Mamah biak? S4pi, maksudnya?
Balas   • Laporkan
bahasyir | 23/05/2013 | Laporkan
@katrok: gak ada yang salah kok, santai aja kalee...jadi, cepet2 belajar ke LHI gih biar tau kiat2 ngegaet anak bau kencur. Banyak 'kan tetangga loe yang masih TK?
benwae | 22/05/2013 | Laporkan
o o o ooo ternyata pedofili
kemtrop | 22/05/2013 | Laporkan
sebenernya ada aturan yg dilanggar gak kalo dia kawin lagi? kalo emang dikawin secara sah emang salah? pake logika aja deh...
igun2013
22/05/2013
o.o.oo.. kamu ketauan ..xxx lagi
Balas   • Laporkan
kemtrop | 22/05/2013 | Laporkan
sebenernya ada aturan yg dilanggar gak kalo dia kawin lagi? kalo emang dikawin secara sah emang salah? pake logika aja deh...
babi-ngepet
22/05/2013
KALAU sekarang wiss ketangkep ngga tahu menahu..terus kalau muka sudak di tampal dengan uang..bilang menantu..dasar munapik looo.....mata duitan...
Balas   • Laporkan
benwae | 22/05/2013 | Laporkan
o o o ooo ternyata pedofili
kemtrop | 22/05/2013 | Laporkan
sebenernya ada aturan yg dilanggar gak kalo dia kawin lagi? kalo emang dikawin secara sah emang salah? pake logika aja deh...


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru