Ibu Darin Kenalkan Luthfi ke Pembantu Sebagai Menantu

Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaqq Tersangka Korupsi Impor Daging Sapi
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVAnews -
Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu
Apa hubungan Darin Mumtazah dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, semakin jelas. Sartini, pembantu yang bekerja di rumah Darin saat diwawancara
tvOne
Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat
, Rabu 22 Mei 2013, menuturkan orang tua Darin mengenalkan Luthfi sebagai menantunya. Sartini bekerja di rumah Darin sekitar satu bulan.
Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

"Itu menantu saya Bu," kata Sartini menirukan ucapan Ibunda Darin saat mengenalkan Luthfi Hasan. "Kata Ummi (sapaan sang ibu), itu Ustaz."


Menurut Sartini, sang ibu mengucapkan itu ketika Luthfi Hasan berkunjung ke rumah Darin. Sartini tidak dikenalkan secara langsung ke Luthfi. "Ummi
ngomongnya
di dapur," kata dia.

 

Nama Darin Mumtazah mencuat ke permukaan. Siswi kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta itu disebut-sebut istri siri mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq.


Wanita muda itu juga sudah dua kali dipanggil KPK untuk dimintai keterangannya dalam kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang yang menjerat Luthfi Hasan. Namun kedua panggilan itu tidak dihadirinya. Kini, keberadaan wanita cantik itu tidak diketahui.


Saat diwawancara
VIVAnews
, Selasa malam, 21 Mei 2013, sang ibu membantah isu tentang anaknya memiliki hubungan dengan Luthfi Hasan Ishaaq.


"Saya tidak tahu soal istri siri. Saya juga tidak kenal sama Pak Luthfi. Kalau berita bicara seperti itu, jangan gampang percaya," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya