"Luthfi Hasan Kunjungi Rumah Darin Seminggu 2 Kali"

Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaqq Tersangka Korupsi Impor Daging Sapi
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVAnews -
442 Narapidana Lapas Sumbawa Besar Terima Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 2024
Darin Mumtazah menjadi buah bibir. Wanita muda yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) itu dikabarkan punya hubungan dekat dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq.

Eid al-Fitr as Unity and Tolerance Moment, Minister Pandjaitan Says

Emi, (45 tahun), tetangga Darin Mumtazah, Rabu 22 Mei 2013 mengaku, sebelum kasus suap impor daging sapi ramai muncul ke permukaan, dia sering melihat Luthfi Hasan Ishaaq mengunjungi rumah tersebut.
Sederet Buah yang Baik Dikonsumsi Setelah Makan Daging, Bantu Turunkan Kolestrol Saat Lebaran


"Saya sering melihat Pak Luthfi sebelum ditangkap, sekitar dua bulan lalu. Dia datang seminggu dua kali," kata Emi.


Dia yakin yang sering berkunjung ke rumah Darin itu adalah Luthfi Hasan Ishaaq. Meski sebelum kasus suap impor daging sapi mencuat dia tidak menyadari bahwa yang datang adalah Presiden PKS. "Saya pikir orang itu (Luthfi), orang biasa saja," katanya. Namun setelah kasus mencuat dan Lutfhi kian sering terlihat di televisi, ia mengenali sebagai Lutfhi yang sering menyambangi rumah Darin.


Menurut Emi, biasanya Luthfi datang menggunakan mobil Toyota Alphard hitam dan didampingi beberapa ajudan.


"Biasanya dia datang sekitar pukul 5 sore. Kalau pulang malam, sekitar pukul 10. Biasanya dia turun di depan pintu rumah Darin, lalu mobilnya langsung pergi," tutur Emi.


Nama Darin Mumtazah mencuat ke permukaan beberapa hari terakhir ini. Siswi kelas 3 SMK di Jakarta itu disebut-sebut berstatus istri siri Luthfi Hasan Ishaaq.


Darin sudah dua kali dipanggil Komisi Pemberantasan KorupsiĀ  untuk dimintai keterangannya dalam kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang yang menjerat Luthfi Hasan. Namun kedua panggilan itu tidak dihadirinya.


Saat diwawancara
VIVAnews
, Selasa malam, 21 Mei 2013, ibunda Darin yang biasa dipanggil Ummi membantah isu anaknya memiliki hubungan dengan Luthfi Hasan Ishaaq.


"Saya tidak tahu soal istri siri. Saya juga tidak kenal sama Pak Luthfi. Kalau berita bicara seperti itu, jangan gampang percaya," ujarnya. [Baca selengkapnya
].

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya