VIDEO: Darin Mumtazah Menghilang Sejak Dipanggil KPK

Mantan Presiden PKS yang menjadi tersangka suap, Luthfi Hasan Ishaaq
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Darin Mumtazah, siswi SMK yang disebut-sebut punya hubungan nan istimewa dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, tidak diketahui keberadaannya. Rumah di Jalan Bhineka Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, yang dikontrak atas nama Ziad, ayah kandung Darin Mumtazah, kosong sejak tiga pekan lalu.

Pelajar kelas 3 SMK di Jakarta Timur itu bersama keluarganya menempati rumah ini sejak delapan bulan lalu. Namun, sejak dipanggil KPK tiga pekan lalu, Darin dan keluarganya sudah tidak lagi menempati rumah ini.

"Ibunya sampai sekarang masih aktif. Gara-gara KPK memberi surat, sampai sekarang rumah ini kosong," kata Dede, ketua RT setempat.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Saksikan videonya

Nama Darin Mumtazah mencuat setelah KPK dua kali memanggilnya untuk bersaksi dalam kasukds dugaan suap impor sapi. Gadis berwajah Arab ini disebut-sebut adalah istri siri Luthfi Hasan.

Namun, saat ditemui VIVAnews di kediamannya di kawasan Cipinang, Selasa malam, 21 Mei 2013, Ummi, ibunda Darin, membantah keras hubungan antara anaknya dengan mantan Presiden PKS itu.

"Saya tidak tahu soal istri siri itu. Saya juga tidak kenal sama Pak Lufhfi. Kalau ada berita seperti itu, jangan gampang percaya," katanya.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Dia juga membantah bahwa Luthfi pernah datang ke rumahnya. Bantahan ibu Darin selengkapnya bisa dibaca . (kd)

Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024