NASIONAL

Tifatul: Alhamdulillah, Luthfi Tolak Beri Fathanah Proyek Kominfo

Tifatul menegaskan, tak ada proyek yang melibatkan Fathanah
Selasa, 21 Mei 2013
Oleh : Arfi Bambani Amri
Tifatul Sembiring
VIVAnews - Dalam persidangan Jumat pekan lalu, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq mengungkap fakta bahwa Ahmad Fathanah pernah meminta akses proyek di dua kementerian yang dipimpin kader PKS, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Kementerian Sosial. Namun Luthfi menolak. Pernyataan Luthfi itu ramai diberitakan media massa.

"Alhamdulillah, Pak Luthfi menolak," kata Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, menanggapi berita itu kepada VIVAnews, Senin malam, 20 Mei 2013.

Mantan Presiden PKS itu menegaskan, Ahmad Fathanah tidak pernah menggarap atau membantu proyek di Kementerian yang dipimpinnya. Luthfi pun, kata Tifatul, tak pernah menyatakan Fathanah ikut proyek di Kominfo. "Simak saja rekaman pengadilan," kata Tifatul.

Dalam sidang Jumat lalu, Luthfi tidak menyebutkan proyek apa saja yang pernah diminta Fathanah di Kemensos. Namun, untuk Kominfo, Luthfi mengaku tahu. "Di Kominfo soal fasilitas internet," ujarnya.

Sementara itu, di DPR, pria asal Makassar itu juga pernah meminta sejumlah proyek di komisi. Salah satunya, menurut Luthfi, adalah proyek di TNI yang berkaitan dengan Komisi I. "Seingat saya masih ada beberapa (proyek) komisi yang dia sebut," katanya.
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found