NASIONAL

Pesta Miras dan Seks, 8 Remaja Dicokok di Kamar Kos

Sebelumnya warga setempat nyaris mengarak para remaja itu.
Selasa, 21 Mei 2013
Oleh : Dwifantya AquinaDiki Hidayat (Garut)
Delapan remaja dicokok petugas kepolisian saat tengah pesta minuman keras. Diduga mereka juga akan pesta seks karena ditemukan kondom di lokasi.
VIVAnews - Delapan remaja yang tengah berpesta minuman keras dicokok petugas Polsek Tarogong Garut, Jawa Barat, di sebuah kamar kos di Kampung Cihonje, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Selasa dini hari, 21 Mei 2013. Mereka sebelumnya juga nyaris digerebek warga setempat.

Menurut Kapolsek Tarogong, Komisaris Polisi Tinni Supartini Wijaya, delapan remaja tersebut terdiri dari enam laki-laki dan dua perempuan. Bahkan, salah satunya masih duduk dibangku kelas tiga sebuah SMP Negeri di Kecamatan Tarogong Kidul.

"Mereka sempat dikepung warga setempat, beruntung anggota kami segera tiba dilokasi dan mengamankan delapan remaja tersebut, " ujar Tinni.

Selain melakukan pesta minuman keras, para remaja itu diduga juga akan melakukan pesta seks. Selain ditemukan barang bukti berupa 10 botol minuman keras, petugas juga mengamankan satu dus kondom.

"Rencananya, setelah minum-minuman keras, mereka diduga akan melakukan pesta seks," ungkap Tinni.

Kini delapan remaja tersebut diamankan di Mapolsek Tarogong. "Jika ada pelanggaran hukum maka akan kami tindak tegas," kata dia.

Tinni mengatakan sekitar 150 orang warga Kampung Cihonje yang semula berkerumun di lokasi kejadian, sudah membubarkan diri. Semula, warga berencana akan mengarak para remaja tersebut.

"Keamanan sudah terkendali, warga sudah kembali ke rumahnya masing-masing," tuturnya.

 

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found