Jadi KSAD, Moeldoko Siap Lanjutkan Program Kerja Pramono

KSAD baru, Moeldoko (kanan).
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu
VIVAnews
Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya
- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) baru Letnan Jenderal TNI Moeldoko, Senin 20 Mei 2013 menegaskan, siap mengemban tugas baru menggantikan Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Moeldoko mengatakan akan fokus memelihara dan mempertahankan program-program TNI AD yang ada saat ini untuk kembali ditingkatkan.
Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?


"Saya akan meningkatkan program-program KSAD yang saat ini telah berjalan, agar terjadi kesinambungan yang tidak pernah putus, sehingga visi Angkatan Darat ke depan bisa kita wujudkan," ujar Moeldoko di Istana Negara, Jakarta.


Dalam kesempatan itu, mantan Wakasad ini juga mengucapkan terima kasih Pramono Edhie yang selama ini telah mendukungnya sehingga dia mampu menjalankan tugas dengan baik.


"Saya berterimakasih kepada bapak KSAD karena slama ini beliau telah mengarahkan saya dengan sangat baik," tuturnya.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, hari ini resmi mengangkat Letjen TNI Moeldoko menggantikan Pramono Edhie Wibowo sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Moeldoko saat ini menjabat sebagai Wakil KSAD.


Seperti diketahui Pramono memasuki masa pensiunnya pada Mei ini.


Moeldoko merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1981. Mantan Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) I Kostrad dan Kepala Staf Kodam (Kasdam) Jaya ini juga lulusan terbaik di angkatannya dengan predikat Adhi Makayasa.


Selain intensif menimba ilmu kemiliteran, Moeldoko tetap mencari ilmu pengetahuan dan penelitian melalui lingkungan perguruan tinggi hingga meraih gelar Doktor (S-3). (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya