NASIONAL

VIDEO: Pengakuan Istri Fathanah Beri Paket ke Luthfi Hasan

Septi Sanustika menduga paket tersebut berisi sejumlah uang.
Senin, 20 Mei 2013
Oleh : Dwifantya Aquina
Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah, syok mendengar fakta di persidangan tentang suaminya. (VIVAnews/Zahrul Darmawan).

VIVAnews - Istri sah Ahmad Fathanah, Septi Sanustika, mengaku pernah diminta suaminya mengantar sebuah paket di dalam kardus untuk mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

Meski mengaku tak tahu pasti isi paket tersebut, Septi menduga paket tersebut berisi uang.

"Terus terang saya malu. Saya malu sama diri saya sendiri, sama keluarga besar saya, keluarga besar bapak (Fathanah). Seperti dilempar kotoran ke muka saya," kata Septi.

Namun, ia kini hanya bisa bersabar menghadapi masalah ini. Ia menganggap semua yang diperbuat adalah kekhilafan Fathanah. "Saya cuma berusaha sabar dan memaafkan," tuturnya sambil menangis.

Lihat video pengakuan istri Fathanah di sini.

Septi yang saat itu tengah berjanji untuk bertemu temannya, meminta kepada sopir untuk mengantar paket tersebut. Namun, Septi tidak menaruh curiga terhadap isi paket yang hendak diberikan suaminya kepada Luthfi Hasan Ishaaq.

Dia pun mengaku baru saat ini mengetahui bahwa suaminya, Ahmad Fathanah, yang dikenalnya sebagai sosok yang baik, pernah mendekam lantaran kasus perdagangan manusia pada tahun 2009 di Australia.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found