Tangkap Pembunuh, Polisi Minta Bantuan Paranormal

Foto ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews -  Ulil Azmi, 25, ditangkap polisi karena menggorok lehernya temannya sendiri hingga tewas. Tidak gampang menangkap Ulil. Polisi di Medan, Sumatra Utara, sampai harus meminta bantuan paranormal karena tersangka diduga punya ilmu hitam.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP.Faidir Chan berdalih, paranormal tersebut didatangkan untuk membantu menghilangkan ilmu hitam yang dimiliki pelaku.

"Pelaku Ulil punya ilmu hitam yang fungsinya untuk kebal sabetan senjata tajam. Dia juga punya ilmu pengasih. Makanya kami minta bantuan paranormal untuk mengatasinya," ungkap AKP Faidir.

Korban adalah Sofi Gultom, 14, siswa kelas II SMP. dibantu oleh Mori Nasution, 19. Kedua pelaku juga membawa kabur sepeda motor dan handphone milik korban.

Faidir menjelaskan, kedua pelaku dan korban saling mengenal dan berteman dekat beberapa bulan terakhir. Sejak berkenalan, mereka kerap bermain dan menjalani aktivitas bersama.

"Mereka ini teman dan sering sama-sama. Cuma karena sering disuruh mengisi bensin motornya kalau lagi jalan-jalan. Tapi otak pelakuknya, si Ulil ini dendam ke korban karena merasa dimanfaatin korban," ujar Faidir menjelaskan.

Demi memuluskan aksinya, Ulil yang memiliki ilmu kebal mengelabui Sofi. Dia mengaku bisa memberikan ilmu kebal yang dimilikinya untuk jaga diri kepada Sofi. Sepakat dengan tawaran itu, Sofi pun  menyetujuinya. Ketiganya berangkat bersama ke lokasi kejadian untuk melakukan transfer ilmu.

Setiba di lokasi kejadian, mata Sofi ditutup dengan kain sebagai salah satu syaratnya. Saat itulah pelaku, Mori menggorok leher korban dengan pisau. Kepada polisi dia mengaku terpaksa menggorok leher Sofi, lantaran dipaksa oleh Ulil untuk melakukan eksekusi.

"Aku disuruh bang Ulil menggorok. Sebenarnya gak tega, tapi karena didesak akhirnya aku nekat," Aku Mori di Polsek Percut Sei Tuan.

Mimpi diteror korban

Sejak dalam pelarian, kedua pelaku mengaku diteror korbannya melalui mimpi. Kejadian ini kata mereka terjadi berkali-kali sejak Sofi tewas. "Aku sering dibayanginnya beberapa kali, ujar Ulil.

Hal yang sama juga dialami oleh Mori, dikatakannya, arwah Sofi mendatanginya melalui mimpi, menuntut pelaku bertanggungjawab.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

"Sejak dia tewas sering membayangi aku. Dia minta aku supaya bertanggung jawab. Pernah juga sekali datang lewat mimpi, dia menggorok aku dalam mimpiku," ungkap sang eksekutor.

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024