NASIONAL

Septi Hampir Akhiri Hubungan dengan Fathanah

Suaminya itu main gila dengan dua perempuan lain.

ddd
Minggu, 19 Mei 2013, 17:29
Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah
Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah (VIVAnews/Zahrul Darmawan)

VIVAnews - Istri Ahmad Fathanah, Septi Sanustika mengaku syok saat mengetahui suaminya itu main gila dengan perempuan-perempuan lain. Dia mengatakan sempat ingin mengakhiri hubungannya dengan Fathanah.

"Saya kecewa sebagai seorang wanita. Terbersit ingin mengakhiri hubungan dengan Bapak. Tapi saya memikirkan masa depan anak saya. Saya tidak ingin anak saya tidak punya ayah," kata Septi saat diwawancara Minggu, 19 Mei 2013.

Ibu satu anak ini juga mengaku tetap akan setia pada suami yang dinikahinya 2012 lalu itu. "Bapak berkali-kali minta maaf, saya berharap Bapak tak akan mengulangi kesalahannya lagi. Saat itu ia khilaf, dan sekarang saya yakin ia akan bertaubat," ucap Septi.

Fathanah diketahui menjalin hubungan dengan dua wanita, yaitu Maharani Suciono dan Vitalia Syesha. Septi mengaku tidak mengenal keduanya.

"Vitalia maupun Maharani saya tidak kenal sama sekali. Kalau Ayu Azhari, saya kenal dia sebagai artis. Saya memang sempat bertemu dengan Ayu, itupun saat diajak bapak ke sebuah mall," kata Septi.

Ketika disinggung seputar pertemuannya dengan Luthfi Hasan Ishaaq, Septi menjelaskan, saat itu dirinya bersama suami memang sempat membawa sebuah bingkisan untuk Luthfi, mantan presiden PKS yang kini ikut mendekam bersama Ahmad Fathanah terkait kasus yang sama, kasus suap impor daging.

Namun apa isinya, Septi mengaku tidak tahu. "Saya tidak tahu apa isinya. Dan baru pertama itu saya bertemu dengan pak Luthfi. Kami tidak bicara banyak," ucap Septi.

Sebelumnya, dalam sidang terdakwa kasus suap pengaturan kuota impor sapi dengan terdakwa Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi di Pengadilan Tipikor Jumat lalu, Maharany mengaku diajak berhubungan intim oleh Fathanah, tersangka korupsi kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Maharani adalah mahasiswi sebuah universitas swasta di Jakarta yang dipergoki sedang bersama Ahmad Fathanah saat dibekuk petugas Komisi Pemberantasan Korupsi.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
telomania
19/05/2013
Enggan mengakhiri sebab masih punya duit si AF-nya.....cb kalau sudah miskin abis kagak ada duitnya,ya ditinggal lah...alasannya anaknya butuh "bapak" yg punya duit untuk kehidupan lebih lanjut....wkwkwkwkwk...dasar wanita murahan....
Balas   • Laporkan
Eddi Surianto
19/05/2013
Mbak septi ga isa hidup sendiri atau ga isa jd single parent?bapak za ga merasa punya anak,jk dia merasa punya anak ga Akan bisa dia sia2 kan waktu bersama kelurga dengan wanita rendah moral macam gitu.tatap lah masa depan yg lebih baek,jangan menyerah ma
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com