KPK Periksa Sekjen DPR untuk Luthfi Hasan Ishaaq

Sekjen DPR Winantuningtyastiti
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - Sekretaris Jenderal DPR, Winantuningtyastiti, kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat 17 Mei 2013. Dia diperiksa sebagai saksi kasus suap impor daging sapi dengan tersangka Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden PKS.

Winantuningtyastiti mengaku bahwa dia dipanggil untu memberikan kesaksian tambahan mengenai bekas anggota Komisi III DPR RI itu. Luthfi terjerat dua perkara, yakni suap impor daging sapi dan pencucian uang. "Saya hanya melengkapi keterangan tambahan untuk LHI," jelasnya.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Selain Sekjen DPR, penyidik juga memeriksa Vitalia Shesya, teman wanita Ahmad Fathanah yang juga tersangka dalam kasus ini. Saksi lainnya, antara lain: Darin Mumtazah (Pelajar) dan Prof Dr Yuswar Z BasriĀ  (Ketua Program Islamic Ekonomi dan Finance Universitas Trisakti).

Dalam kasus ini, KPK juga memerika dua pejabat dari Kementerian Pertanian. Mereka adalah Baran Wirawan (Sekretaris Menteri Pertanian), Syukur Iwantor (Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan) dan Denni Pramudia Adiningrat (PT Radina Bio Adicita).

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024