Mutilasi, Supardi Memakan Separuh Liver Ibunya

Anak Mutilasi Ibu di Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • topik siang-antv
VIVAnews
Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong
- Supardi (25), tersangka pemutilasi Akiyah (60), ibu kandungnya sendiri, masih menjalani pemeriksaan di Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

Dari pemeriksaan itu terungkap, warga Bangkingan Timur II No 6 Surabaya, Jawa Timur itu memakan sebagian hati (liver) ibunya usai membelah dadanya. "Hati ibunya itu sudah sempat dimakan meski tidak semua," kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Agung Pribadi, Rabu, 15 Mei 2013.
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim


Dijelaskan Agung Pribadi, Akiyah sekarat setelah tengkuknya dipukul oleh anak ketiga itu dengan menggunakan palu. "Setelah kepala terpenggal, tersangka merobek dada ibunya menggunakan pisau dapur dan mengeluarkan hatinya," kata Agung.


Bagian dalam tubuh ibunya itu ditampung di rantang plastik. Sebagian hati itu kemudian dicabik menggunakan tangan dan dimakan. Soal itu, tersangka terang-terangan mengatakan kalau rasa hati ibunya itu enak.


"Tersangka tak menjelaskan apa alasannya memakan hati ibunya. Dia hanya mengatakan rasanya enak saat memakannya," tambah Agung.


Tapi hati ibunya itu tidak dimakan seluruhnya, Supardi menyisakan separuhnya. Setelah itu dia pulang ke rumahnya yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari rumah orang tuanya. Bapak satu anak itu lantas membersihkan bercak darah yang menempel di baju.


"Tersangka tak melakukan mutilasi. Dia memenggal untuk menghabisi nyawa ibunya dan merobek dadanya untuk memakan hatinya," kata Agung. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya