NASIONAL

Megawati Mendadak Terbang ke Bali

Sedianya, Mega mengutus Prananda Prabowo, putranya.

ddd
Rabu, 15 Mei 2013, 12:15
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
VIVAnews - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, mendadak terbang ke Bali. Mega memantau perkembangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali dari Jakarta.

"Ibu semalam tiba di Bali. Nanti akan bergabung bersama di Kantor DPD PDIP untuk memantau quick count," kata Hasto Kristianto di Kantor DPD PDIP, Jalan Moncong Putih Denpasar, Rabu 15 Mei 2013.

Meski dadakan, namun Hasto menyebut tak ada hal berarti yang khusus dengan kedatangan Megawati ke Bali. "Kami mendapat masukan dari teman-teman agar Pilgub Bali berlangsung jujur dan adil. Itu sebabnya ibu ke Bali," kata Hasto.

PDIP akan menggelar quick count mulai pukul 13.00 WITA. Sedianya, Megawati mengutus anaknya, Prananda Prabowo yang bertugas memantau hasil Pilgub Bali. Namun di detik-detik terakhir, Megawati memutuskan untuk mengawal langsung Pilgub Bali.

Sebanyak 2,9 juta warga Bali memberikan hak suara mereka di 6.371 tempat pemilihan suara pada pemilihan Gubernur Bali periode 2013-2018.

Warga Bali akan memilih pemimpin mereka untuk masa lima tahun ke depan. Mereka adalah pasangan AA Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan dan pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta. (sj)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
negerilaknat
15/05/2013
takut kalah ya mbok tua :P, nanti kalau kalah nuduh orang curang ya, kebiasaan partaimu memang nggak pernah mengakuin kemenangan orang lain, wess tuek mbok istirhatlah diluar banyak angin
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id